Film

Drama Korea terbaru Krystal rilis 3 poster thriller, inilah jadwal tayang perdananya

Selasa, 15 September 2020 | 08:31 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Drama Korea terbaru Krystal rilis 3 poster thriller, inilah jadwal tayang perdananya

Drama Korea terbaru Search dibintangi Krystal dan Jang Dong Yoon rilis tiga poster thriller misterius.

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Krystal akan beradu akting dengan Jang Dong Yoon di drama Korea terbaru Search. Ini adalah drakor genre misteri thriller yang akan tayang di channel OCN. 

Drakor Search telah berulang kali promosi dengan merilis teaser foto dan video. Poster terbaru drama Korea Search yang menampilkan Krystal ini akhirnya dirilis OCN pada Senin (14/9). 

Poster drama Korea terbaru Search menampilkan lima pemeran utamanya. Ada Krystal, Jang Dong Yoon, Yoon Park, Moon Jung Hee, dan juga aktor Lee Hyun Wook.

Mereka tergabung dalam sebuah tim pencarian untuk menginvestigasi kasus pembunuhan dan kehilangan yang misterius. Peristiwa ini dikisahkan terjadi di wilayah DMZ (Demilitarized Zone). 

 

Drakor Search akan menampilkan bagaimana anggota tim pencarian khusus ini menghadapi musuh yang misterius. Jang Dong Yoon adalah tentara yang bekerja melacak peristiwa menggunakan anjing. 

 

Peran Krystal di drakor terbaru

Krystal adalah letnan cerdas yang menjadi petugas khusus di tim ini. Aktor Yoon Park akan menjadi pemimpin dari tim investigasi yang berbahaya tersebut. Poster drakor terbaru Search menunjukkan ekspresi serius mereka menghadapi musuh misterius. 

Sementara itu, drama Korea Search ini tidak hanya merilis poster barunya. Drama Korea terbaru OCN tersebut akhirnya menentukan jadwal tayang. 

Drama Korea terbaru Search akan tayang mulai 17 Oktober pukul 10.30 malam waktu Korea Selatan. Drama Korea terbaru Krystal dan Jang Dong Yoon ini akan menggantikan slot penayangan drakor Missing: The Other Side di OCN. 

Selanjutnya: 6 Drama Korea terbaik peraih rating tertinggi di minggu kedua September 2020

Editor: Mega Putri


Terbaru