Drama Korea terbaru Royal Secret Agent mulai tayang, L Infinite umumkan siap wamil

Senin, 28 Desember 2020 | 16:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru Royal Secret Agent mulai tayang, L Infinite umumkan siap wamil

Kim Myung Soo (L) Infinite aktor drama Korea terbaru Royal Secret Agent umumkan jadwal wajib militer.

KONTAN.CO.ID - L Infinite saat ini menjadi aktor utama drama Korea terbaru Royal Secret Agent. Meski drakor ini baru mulai tayang, L Infinite mengumumkan siap wajib militer. 

Kabar rencana wajib militer tersebut membuat fans terkejut. Melansir Soompi, pria dengan nama asli Kim Myung Soo ini dikabarkan akan masuk wajib militer di Korps Marinir. 

Aktor drama Korea terbaru Royal Secret Agent ini kabarnya akan memulai wajib militer pada Februari tahun 2021. Kabar itu akhirnya dikonfirmasi agensi L Infinite pada Senin (28/12). 

L Infinite siap wajib militer

"Kim Myung Soo mendaftar untuk Korps Marinir dan diterima masuk di sana," kata agensi Management Esang, seperti dikutip di Soompi. Agensi juga membenarkan tentang kabar jadwal bulan wajib militernya. 

Management Esang mengungkapkan, "Dia akan bergabung di Korps Marinir pada akhir Februari tahun depan". Kabarnya, L Infinite akan mulai masuk wajib militer secara tertutup agar tidak menimbulkan kerumunan fans di masa pandemi virus corona. 

L Infinite sebagai aktor utama drama Korea terbaru Royal Secret Agent di KBS2 TV.

Baca Juga: Maudy Ayunda satu-satunya dari Indonesia di 100 wanita paling cantik 2020 TC Candler

Sementara itu, saat ini akting L Infinite dapat disaksikan di drama Royal Secret Agent di KBS2 TV. Drama Korea terbaru tersebut telah menayangkan 2 episode perdananya. 

Royal Secret Agent bahkan langsung menjadi salah satu drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Desember tahun 2020. Drakor ini mengangkat genre sejarah dan komedi. 

Royal Secret Agent akan menjadi drama Korea terakhir L Infinite sebelum memulai wajib militer. Royal Secret Agent adalah drama Korea terbaru L Infinite usai membintangi Welcome dan Angel's Last Mission: Love

Selanjutnya: Ada drakor Mr. Queen, ini 7 drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Desember

Editor: Mega Putri


Terbaru