Film

Drama Korea terbaru Song Joong Ki rilis foto adegan 3 aktor utama, ini peran mereka

Rabu, 27 Januari 2021 | 13:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru Song Joong Ki rilis foto adegan 3 aktor utama, ini peran mereka

Detail peran Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon 2PM di drama Korea terbaru Vincenzo yang akan tayang di tvN.


KONTAN.CO.ID - Song Joong Ki siap kembali dengan aktingnya di layar televisi. Dia membintangi drama Korea terbaru Vincenzo yang siap tayang Februari di tvN. 

Drama Korea terbaru ini bercerita tentang aksi melawan pelaku kejahatan yang selama ini sulit disentuh oleh hukum. Tiga pemeran utama akan melawan kriminal dengan aksi yang tidak kalah kejam. 

Tiga karakter utama tersebut adalah Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), dan Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM). Nah, seperti apa peran mereka?

Song Joong Ki

Karakter Vincenzo Casano di drama Korea terbaru ini dikisahkan sebagai penasehat mafia dan pengacara di Italia. Vincenzo hidup di Italia karena sejak kecil diadopsi keluarga di negara tersebut.

Song Joong Ki di drama Korea terbaru Vincenzo.

Namun, suatu hari Vincenzo kembali ke Korea Selatan karena mengalami konflik dengan organisasinya. Vincenzo bertemu pengacara Hong Cha Young dan mereka bekerjasama melawan para penjahat. 

Di drama Korea terbaru ini, Song Joong Ki akan sering tampil elegan, rapi, dan serius. Melansir Soompi, Song Joong Ki menggambarkan Vincenzo sebagai orang yang sulit terbuka dan hidup sendiri. 

Baca Juga: 10 Drama Korea terpopuler minggu ketiga Januari 2021, Uncanny Counter posisi pertama

Jeon Yeo Bin

Bukan pengacara biasa, di drama Korea terbaru ini Jeon Yeo Bin berperan sebagai pengacara muda yang memiliki kebiasaan berbicara dengan kata-kata yang tajam. 

Jeon Yeo Bin di drama Korea terbaru Vincenzo.

Dia adalah pengacara hebat dalam firma hukum terbaik di Korea Selatan. Seorang pengacara wanita dengan kharisma yang kuat dan berani melakukan apapun untuk memenangkan kasus yang ditanganinya. 

Di drama Korea terbaru ini, Hong Cha Young juga ditampilkan sebagai pengacara yang kompetitif. Dia tidak membedakan hal berdasarkan baik dan buruk tapi berdasarkan keuntungan atau kerugian. 

Baca Juga: Film Korea terbaru Hyun Bin & Yoona tambah deretan aktor, ini peran dan sinopsisnya

Editor: Mega Putri
Terbaru