Drama Korea terbaru Song Joong Ki rilis teaser video dan poster, tayang Februari 2021

Jumat, 22 Januari 2021 | 14:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru Song Joong Ki rilis teaser video dan poster, tayang Februari 2021

Inilah teaser video dan poster Vincenzo, drama Korea terbaru Song Joong Ki yang akan tayang Februari 2021 di tvN.

KONTAN.CO.ID - Tahun ini, Song Joong Ki akan kembali dengan proyek akting televisi. Song Joong Ki membintangi drama Korea terbaru yang berjudul Vincenzo. 

Ini adalah drama Korea terbaru yang akan tayang Februari di tvN. Song Joong Ki siap menampilkan aktingnya sebagai pengacara asal Italia sekaligus penasehat mafia. 

Karakter Song Joong Ki di drama Korea terbaru ini bernama Vincenzo Cassano. Dia adalah pria Korea yang sejak kecil diadopsi keluarga asal Italia. Suatu hari, Vincenzo kembali ke Korea. 

Teaser dan poster drama Korea terbaru

Drakor Vincenzo akhirnya merilis teaser video dan poster. Teaser video dan poster drama Korea terbaru ini fokus menampilkan Song Joong Ki yang memakai jas hitam.

Baca Juga: 10 Drama Korea terpopuler di minggu kedua Januari 2021, ada True Beauty hingga Run On

Di drakor tersebut, Vincenzo memutuskan kembali ke Korea setelah mengalami konflik dengan organisasi kriminal. Vincenzo kemudian bertemu pengacara hebat bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). 

Pengacara Hong Cha Young memiliki junior magang bernama Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM) yang sering ceroboh melakukan kesalahan. Mereka bertiga akan melawan orang-orang jahat yang selama ini sulit disentuh oleh hukum. 

Poster Vincenzo, drama Korea terbaru Song Joong Ki yang tayang Februari 2021 di tvN.

Berbeda dengan karakter protagonis pada umumnya, tokoh utama yang dibintangi Song Joong Ki ini akan melawan penjahat dengan cara-cara yang tak kalah kejam. 

Nantikan drama Korea terbaru Vincenzo yang akan tayang 20 Februari di tvN. Vincenzo adalah drama Korea terbaru Song Joong Ki setelah Arthdal Chronicles di 2019.

Selanjutnya: Drakor Vincenzo dibintangi Song Joong Ki tayang Februari, ini peran dan sinopsisnya

Editor: Mega Putri
Terbaru