Drama Korea The King: Internal Monarch tidak tayang hari ini, kenapa?

Jumat, 29 Mei 2020 | 10:53 WIB   Reporter: kompas.com
Drama Korea The King: Internal Monarch tidak tayang hari ini, kenapa?

ILUSTRASI. Drama Korea The King: Internal Monarch


FILM - Drama Korea The King: Eternal Monarch tidak akan tayang hari ini, Jumat (29/5). Sebuah sumber dari SBS, Kamis (28/5/2020), berbagi bahwa drama yang dibintangi Lee Min Ho itu bakal digantikan sementara oleh film Hollywood yang dirilis pada 2011, Contagion. 

"Melalui Contagion, kami akan melihat bagaimana umat manusia berurusan dengan virus dan meningkatkan kesadaran (tentang Covid-19)," ujar sumber itu. Ia menambahkan, krisis sedang meningkat sekali lagi karena jumlah pasien Covid-19 yang baru dikonfirmasi telah melonjak dua hari berturut-turut di Korea. "Mencapai lebih dari 70 pasien (dalam sehari) untuk pertama kalinya dalam hampir dua bulan," ujar si sumber. 

Baca Juga: FIlm terlaris Jackie Chan, penggemar setia wajib nonton

Contagion adalah film thriller produksi Amerika yang berkisah tentang virus yang baru ditemukan yang menyebabkan pandemi di seluruh dunia. 

Film yang menggambarkan ketakutan akan penyakit menular dan perjuangan para ahli di garis depan tersebut dikatakan telah secara akurat memprediksi pandemi Covid-19. 

Meski slot tayangnya Jumat ini bakal diambil film Contagion, The King: Eternal Monarch akan kembali dengan episode 13 pada 30 Mei pukul 20.00 waktu Korea Selatan.(Andi Muttya Keteng Pangerang) 

Baca Juga: Film Intuition sudah tayang di Netflix, Luisana bongkar aksi kriminal sang mentor?

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "The King: Eternal Monarch Cuma Tayang 1 Episode Pekan Ini gara-gara Contagion"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru