Drama Korea VIP episode 4, Na Sung-jeon tahu perempuan simpanan sang suami?

Selasa, 09 Juni 2020 | 10:30 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Drama Korea VIP episode 4, Na Sung-jeon tahu perempuan simpanan sang suami?

ILUSTRASI. Drama Korea VIP


FILM - JAKARTA. Drama Korea VIP semakin hari semakin seru dan menegangkan. VIP episode 4, Na Jung Sun semakin gelisah dengan perselingkuhan suaminya.

Drama Korea tentang rumah tangga selalu memberikan kisah yang seru dan menegangkan. Begitu juga dengan drama Korea VIP yang dibintangi oleh Jang Na-ra dan Lee Sang-yoon. 

Baca Juga: One Piece chapter 981, Marco dan Izo muncul di negeri Wano?

VIP episode 4, hari-hari Na Jeong-Seon semakin tidak tenang. Dia semakin gelisah dengan perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Park Seong-joon. 

Na Jeong-seon bermimpi, suaminya sedang bermesraan dengan perempuan selingkuhannya. Na Jeong-seon tidak bisa melihat jelas perempuan yang sedang bersama dengan suaminya. 

Semakin gelisah, Na Jeong-seon memutuskan untuk menceritakannya kepada Lee Hyun-ah. Bahkan, Na Jeong-seon berniat untuk menyewa detektif.

Malam hari, seusai jam pulang kantor Na Jeong-seon memutuskan kembali ke kantor. Dia mendapati suaminya sedang bersama dengan Lee Hyun-ah di kantor.  

Nasib On Yu-ri di kantor masih belum berubah. Dia mendapatkan perlakukan kurang mengenakkan dari rekan-rekan sekantornya. Sebab, On Yu-ri diduga memiliki hubungan istimewa dengan wakil Direktur.

Kisahnya semakin serukan! Apakah Park Seong-joon berselingkuh dengan teman kuliahnya sekaligus teman istrinya? Benarkah On Yu-ri menjadi perempuan simpanan wakil Direktur?    

Anda akan menemukan jawabannya dengan menonton drama Korea VIP episode 4 hari ini secara streaming di VIU atau di Trans TV pukul 19.00 WIB. 

Baca Juga: Film Avatar 2 siap dirilis 2021, Jon Landau bagikan spoilernya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru