Drama Korea Zombie Detective, 3 hal menarik yang layak dinanti menurut para pemeran

Selasa, 15 September 2020 | 16:05 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Drama Korea Zombie Detective, 3 hal menarik yang layak dinanti menurut para pemeran

Foto-foto adegan drama Korea terbaru Zombie Detective yang akan tayang September di KBS 2TV.

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Zombie Detective adalah drama Korea terbaru yang akan tayang September 2020. Drakor ini dibintangi Choi Jin Hyuk, Park Joo Hyun, dan Kwon Hwa Woon. 

Choi Jin Hyuk adalah aktor yang sudah sering menunjukkan aktingnya di industri drama Korea. Salah satunya adalah aktingnya di drama Korea populer The Heirs bersama Lee Min Ho.

Di sisi lain, ada Park Joo Hyun, salah satu aktris muda pendatang baru paling bersinar tahun 2020. Ini berkat penampilan aktingnya yang memukau di series Extracurricular Netflix. 

Selanjutnya, ada aktor Kwon Ha Woon yang pernah membintangi drakor Sky Castle. Drakor yang tayang di JTBC tersebut merupakan salah satu drama Korea dengan rating tertinggi di cable TV. 

 

Chemistry akting mereka dapat segera ditonton di drama Korea Zombie Detective. Meski mengangkat cerita zombie, drama Korea terbaru ini akan menunjukkan banyak adegan komedi yang jauh dari cerita zombie menyeramkan. 

Sinopsis Zombie Detective

Drama Korea ini menceritakan seorang detektif yang telah menjadi zombie selama dua tahun. Dia berusaha mencari tahu fakta tentang masa lalunya dan mencoba hidup dengan manusia lain. 

Park Joo Hyun akan menjadi jurnalis program investigasi yang penuh semangat. Kwon Ha Woon akan memerankan seorang detektif di bidang kriminal. 

Editor: Mega Putri


Terbaru