Sport

Duel Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov tak terhindarkan

Senin, 20 Januari 2020 | 21:53 WIB   Reporter: Handoyo
Duel Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov tak terhindarkan

ILUSTRASI. Poster UFC 229 yang bakal menggelar duel utama antara Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Petarung seni bela diri campuran (MMA), Conor McGregor, menyebut pertarungan melawan Khabib Nurmagomedov tak terhindarkan.

Khabib Nurmagomedov akan mengawali pertarungan pertamanya di UFC pada 2020 dengan menghadapi penantang gelar juara, Tony Ferguson. Pertarungan Nurmagomedov vs Ferguson akan terlaksana dalam ajang UFC 249, pada 18 April mendatang.

Baca Juga: Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov berpeluang tarung ulang di Inggris

Sedangkan Nurmagomedov masih menunggu pertarungannya, si musuh bebuyutan Conor McGregor baru saja menuntaskan duelnya. McGregor memulai tahun 2020 dengan kemenangan atas Donald "Cowboy" Cerrone pada main event UFC 246 secara TKO.

Setelah berhasil mengalahkan Cerrone, petarung asal Republik Irlandia tersebut mengarahkan pandangannya ke duel ulang melawan Nurmagomedov.

Kendati mendapat penolakan dari Nurmagomedov, McGregor percaya pertarungannya melawan The Eagle akan terjadi cepat atau lambat. "Petarungan tersebut akan terjadi, itu tak dapat terhindarkan," ucap McGregor, dilansir BolaSport.com dari South China Morning Post.

"Lihat kondisi fisik saya saat ini dan saat pertarungan terakhir saya [melawan Nurmagomedov], saya berada dalam keadaan terbaik, " tambah McGregor.

Baca Juga: McGregor tantang kembali Khabib Nurmagomendov di ajang UFC

Presiden UFC, Dana White pun juga ikut berkomentar tentang keinginan McGregor kembali duel dengan Khabib. "Conor ingin pertandingan ulang itu dengan Khabib," kata White. "Pertarungan tersebut akan digelar di kelas ringan UFC," imbuh White.

Conor adalah sosok yang tidak mau kalah dan saya tidak terkejut melihatnya menginginkan pertarungan ulang itu. Dia mengatakan banyak kata-kata yang keliru saat pertemuan terakhir dengan Khabib. Dia tahu bisa memperbaiki kesalahan sebelumnya.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Pertarungan Ulang Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov Tak Dapat Dihindari"


Editor: Yoyok


Terbaru