Duh! Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 4 ditunda, berikut jadwal barunya

Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Duh! Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 4 ditunda, berikut jadwal barunya


ANIME - Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 4 ditunda karena di Jepang sedang pemilihan umum. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 4 awalnya dijawalkan tayang tanggal 31 Oktober, namun digeser menjadi 7 November mendatang.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 telah resmi mengudara bulan Oktober 2021 ini. Hingga saat ini, sudah tayang dua episode terbarunya yang melanjutkan kisah Tanjiro dan kawan-kawan di Mugen Train arc.

Tayang perdana sejak tanggal 10 Oktober lalu, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 ini membahas lebih detail Mugen Train arc. Ada beberapa scene yang mungkin tidak Anda temukan di film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie Mugen Train.

Episode baru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 dijadwalkan tayang setiap hari Minggu di saluran televisi Fuji TV di Jepang. Sementara itu, para penggemarnya di luar Jepang, termasuk di Indonesia dapat menyaksikan anime tersebut lewat platform streaming populer, seperti iQIYI, Bilibili, WeTV, Viu, dan Netflix.

Baca Juga: Sinopsis dan jadwal Boruto episode 220: Naruto meeting dengan lima Kage, ada apa?

Poster Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Alasan penundaan

Sayangnya untuk episode 4 yang dijadwalkan tayang tanggal 31 Oktober mendatang kabarnya akan mengalami penundaan. Mengutip dari AnimeNewsNetwork, episode ke-4 harus ditunda karena adanya pemilihan umum untuk Dewan Perwakilan Rakyat Jepang. 

Beberapa stasiun televisi lokal bakal meliput berita terkait pemilihan umum tersebut, tidak heran anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 4 ditunda penayangannya.

Jadwal terbaru

Tetapi jangan khawatir, jadwal baru telah diumumkan untuk menggantikan penundaan tersebut. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 4 akan kembali tayang pada tangga 7 November di Fuji TV. 

Kemungkinan di beberapa platform streaming lainnya juga bakal tayang pada tanggal yang sama.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba tayang perdana bulan Oktober 2019 lalu. Mendapatkan respon yang baik dari para penggemarnya, anime ini kemudian mendapatkan film layar lebar berjudul Mugen Train yang kemudian kembali ditampilkan di Season ke-2 ini.

Season ke-2 Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan dibagi menjadi dua arc, yakni Mugen Train dan Entertainment District. Untuk Entertainment District arc sendiri akan tayang perdana mulai tanggal 5 Desember spesial berdurasi satu jam.

Selanjutnya: Fans merapat! Tokyo Revengers live action tayang 27 Oktober di bioskop Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru