Musik

Dukung Musisi dan Seniman, Vuse Berkolaborasi dengan Ariel Noah

Senin, 19 Agustus 2024 | 21:19 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Dukung Musisi dan Seniman, Vuse Berkolaborasi dengan Ariel Noah

ILUSTRASI. Noah dengan vokalisnya Ariel pada acara puncak Gerakan Kewirausahaan nasional yang diselenggarakan di GBK Senayan, Jakarta, Senin (18/3). Vuse, salah satu merek vape global telah mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan musisi legendaris Indonesia, Ariel Noah.


ARTIS - JAKARTA. Vuse, salah satu merek vape global telah mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan musisi legendaris Indonesia, Ariel Noah, dan musisi muda berbakat, Ramengvrl.

Kolaborasi ini diwujudkan dalam video musik bertemakan "Bebaskan Hebatmu Tiap Momen," yang mengaransemen ulang lagu ikonik "Topeng."

Dalam kampanye ini, Vuse tidak hanya menggandeng Ariel Noah dan Ramengvrl, tetapi juga melibatkan Popomangun, seorang seniman visual ternama. Popomangun menampilkan karya mural khasnya yang terdiri dari komposisi bentuk geometris penuh warna, menambah nuansa artistik dalam kampanye ini.

Baca Juga: Vuse Raih Penghargaan Emas pada Dragons of Asia Awards 2023

Sebagai merek global yang telah hadir di 45 negara dan diluncurkan di Indonesia sejak Februari 2023, Vuse berkomitmen untuk menjadi pilihan utama bagi pengguna yang menginginkan desain praktis dan kualitas rasa yang intens.

Kampanye "Bebaskan Hebatmu Tiap Momen" ini didesain untuk mendukung kreativitas tanpa batas, memberikan ruang bagi para seniman dan musisi untuk mengekspresikan bakat mereka.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menyoroti talenta-talenta muda dan memberikan panggung bagi musisi dan seniman yang sedang merintis karier. Lagu "Topeng" dipilih karena memiliki tempo yang energik dan lirik yang menginspirasi untuk melampaui batasan, sesuai dengan pesan kampanye ini.

Baca Juga: BAT Indonesia Kampanyekan Bebaskan Hebatmu Lewat Produk VUSE

Vuse juga mengumumkan bahwa dalam beberapa bulan mendatang, mereka akan merilis kampanye lainnya yang lebih menarik dengan melibatkan Ariel Noah dan Ramengvrl.

Ariel Noah, dalam pandangannya tentang Vuse, menyatakan bahwa produk ini telah mengubah cara dia menikmati momen. 

"Sebelum mencoba Vuse, saya sering merasa ribet kalau mau merokok. Sekarang, dengan desain yang ramping dan portabel, saya bisa menikmati sensasi vaping dengan mudah tanpa ribet, dan rasanya konsisten dari awal sampai akhir," ujarnya seperti dikutip dari rilis Vuse, Senin (19/8).

Selanjutnya: Wall Street Menguat di Awal Pekan, Fokus Pasar pada Jackson Hole

Menarik Dibaca: 5 Daftar Ekstensi Chrome untuk Download Video YouTube Gratis Tanpa Ribet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru