Dukung Pengembang Game Lokal, MahakaX Hadirkan Gamers to Gamers

Senin, 04 Desember 2023 | 16:48 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Dukung Pengembang Game Lokal, MahakaX Hadirkan Gamers to Gamers

ILUSTRASI. Gamers to Gamers (G2G) berkomitmen memberikan pengalaman event gaming yang seru sekaligus memberikan tempat bagi para developer game lokal untuk memamerkan karya mereka kepada komunitas game di Tanah Air


GAME - Dukung developer game lokal, MahakaX melalui Creaivenitel bakal menghadirkan Gamers to Gamers atau G2G. Hal ini diharapkan bisa mengangkat industri game tanah air ke puncak kesuksesan. 

Dunia game berkembang begitu pesat. Hal ini juga didorong dengan kemunculan developer lokal bertalenta dengan mengusung judul-judul yang mencuri perhatian. 

Alasan itulah yang mendukung MahakaX melalui Creativenitel ingin mendukung developer lokal dalam menghadirkan Gamers to Gamers Festival bersama Lazy Media. 

Baca Juga: Agate Menggali Peluang Pasar Gaming Eropa Melalui IEBF 2023

Ishak Reza sebagai Chief Creative Officer (CCO) MahakaX dan Founder Creativeintel mengatakan bagi Creativeintel, acara Ini bukan hanya langkah kita untuk mendorong perkembangan industri gaming Tanah Air, tetapi juga bentuk konkret dari dukungan kami terhadap para pengembang game di tanah air.

"Kami berharap kolaborasi ini akan menciptakan pengalaman baru yang tak terlupakan bagi para pengunjung acara. Dengan bersama-sama menjalin kerja sama yang kuat, kita dapat mengangkat industri game tanah air ke puncak kesuksesan dan menyemarakkan inovasi di setiap langkahnya," ungkap Ishak dalam acara media gathering Gamers to Gamers. 

Setelah sukses dengan edisi perdana di 2022 lalu, Gamers to Gamers (G2G) kembali dihelat di akhir tahun ini. Festival gaming ini bakal berlangsung 9-10 Desember 2023 di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta.

Baca Juga: Telkomsel Dukung Turnamen MPL ID Season 12, Perkuat Ekosistem Games &Esport Tanah Air

Dalam kegiatan ini, akan ada exclusive game showcase dari beberapa developer game tanah air. Industri insight juga akan hadir yang diisi oleh penggiat industri game, community event, music performance. Tak ketinggalan, experiential area di mana para pengunjung dapat menikmati instalasi game-game terfavorit.

Rivaldo Sutanto sebagai co-founder dari The Lazy Media mengatakan bahwa G2G Festival 2023 akan kembali lagi di tahun ini dengan skala yang lebih besar dari tahun sebelumnya.

"Seperti yang sudah kami laksanakan, tahun ini kami siap kembali membawakan The Lazy Game Awards 2023 dengan wajah-wajah baru dari game developer Tanah Air yang siap membawakan acara ini” ucap Rivaldo Sutanto sebagai Co-founder dari The Lazy Media.

Jika tahun lalu mengusung tema abad pertengahan (Medieval), kali ini G2G Festival membawakan tema Japan District. G2G Festival 2023 berharap dapat memberikan pengalaman seperti berada di game bertemakan kota Jepang .
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru