Dunlop Gelar Promo Menjelang Lebaran

Jumat, 15 Maret 2024 | 21:57 WIB   Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Dunlop Gelar Promo Menjelang Lebaran

ILUSTRASI. Pemilik mobil memilih ban mobil merek Dunlop.KONTAN/Carel Agus W/12/09/2007


INDUSTRI BAN - JAKARTA. Menjelang momentum hari raya Lebaran, berbagai sektor industri aktif melakukan program promo untuk mendongkrak penjualan. Langkah tersebut dilakukan  juga digalakkan oleh industri otomotif dan pendukungnya seperti ban.

Dunlop  misalnya, akan menyelenggarakan promo dengan konsep baru untuk memanjakan para konsumen di Indonesia. Program tersebut dikemas dengan tema Kejar untung miliyaran dari Dunlop atau Kejutan Dunlop.

“ Saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mengganti ban kendaraan, menikmati keamanan dan kenyamanan berkendara jelang puasa - lebaran, dan berkesempatan mendapatkan hadiah Mobil,” ujar Tomohiro Senna, Sales & Marketing Direktur PT Sumi Rubber Indonesia, dalam keterangan resminya, Jumat (15/3).

Promo Kejutan Dunlop  berlaku di toko resmi Dunlop Shop seluruh Indonesia. Untuk pembelian dua ban di atas Rim 17 inci akan mendapatkan dua nomor undian (berlaku kelipatan), dan dua ban di bawah Rim 17 inci mendapatkan satu nomor undian (berlaku kelipatan). Cukup melakukan scan barcode untuk mengisi form dan kode undian akan langsung dikirm ke nomor WhatsApp pembeli.

Baca Juga: Emiten Produsen Ban DIproyeksi Melaju Kencang Tahun Ini
 
Hadiah yang bisa dimenangkan dalam promo ini yaitu satu unit Mitsubishi XForce, tiga unit iPhone 15 Pro, lima unit Smart LED TV 50 Inci 4K, 10 unit sepeda listrik dan 100 voucher belanja MAP masing-masing senilai Rp 250.000. 

Tomohiro mengatakan, undian ini berlaku untuk pembelian ban Dunlop dengan pattern SP Sport Maxx 050+, SP Sport LM705, Direzza DZ102, Enasave Series, Grandtrek Series, dan OEM Series tipe tertentu.
 
Periode promo undian dimulai tanggal 1 Maret - 31 Mei 2024. Pengundian dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan tanggal 27 Juni 2024 dan ditayangkan secara live di Youtube Channel dan Instagram Dunlop Tyres Indonesia.

Dunlop merupakan merek ban global. Di Indonesia, Dunlop hadir sejak​ tahun 1995 dengan berdirinya PT Sumi Rubber Indonesia di Karawang, setelah itu Dunlop secara konsisten menghadirkan ban berkualitas untuk pelanggan dan dipercaya oleh pabrikan kendaraan di Indonesia
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dina Hutauruk

Terbaru