Dwayne Johnson rilis video terbaru film Black Adam, ini jadwal tayangnya

Selasa, 30 Maret 2021 | 14:08 WIB   Penulis: Mega Putri
Dwayne Johnson rilis video terbaru film Black Adam, ini jadwal tayangnya

Film Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson umumkan jadwal tayang terbaru

KONTAN.CO.ID - Film Black Adam akan menampilkan Dwayne Johnson sebagai aktor utama. Film Black Adam akan mengangkat cerita anti-hero dari komik DC. 

Film Black Adam siap menampilkan banyak karakter baru di DC Extended Universe. Film ini bahkan menggandeng aktor Pierce Brosnan yang populer dengan peran James Bond. 

Banyak fans yang antusias menantikan akting Dwayne Johnson dan Pierce Brosnan. Apalagi, Black Adam akan menjadi film superhero pertama bagi bintang James Bond tersebut. 

Jadwal tayang Black Adam

Sayangnya fans harus menunggu lebih lama karena film Black Adam mengubah jadwal tayang. Dwayne Johnson melalui Instagram mengumumkan, Black Adam akan tayang 29 Juli 2022. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock)

Baca Juga: Pemeran ayah Superman gabung Chris Hemsworth di film Thor: Love and Thunder

Dwayne Johnson mengunggah sekilas video tentang film terbarunya ini. Tidak hanya itu, aktor ini kembali mengingatkan bahwa film Black Adam akan mengubah hirarki kekuasaan di DC Universe.

Nantikan akting Dwayne Johnson di film Black Adam. Pierce Brosnan sendiri akan berperan sebagai karakter Doctor Fate, salah satu anggota Justice Society

Black Adam

Selain itu, film Black Adam juga telah mengumumkan jajaran pemeran lainnya. Ada bintang muda Noah Centineo, Aldis Hodge, dan juga Quintessa Swindell. 

Menurut Dwayne Johnson, proses produksi akan dimulai beberapa minggu lagi. Nantikan informasi terbaru tetang film Black Adam dari DC Extended Universe tersebut.

Selanjutnya: 5 Film Indonesia terbaru di Netflix yang akan tayang awal April 2021, apa saja?

Editor: Mega Putri
Terbaru