Otomotif

Dyandra gelar IIMS Motobike Show 2020 awal April

Rabu, 12 Februari 2020 | 20:33 WIB Sumber: Kompas.com
Dyandra gelar IIMS Motobike Show 2020 awal April

ILUSTRASI. Pameran sepeda motor IIMS Motobike Expo 2019: Pengunjung melihat-lihat sepeda motor usai pembukaan Pameran sepeda motor IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/11). Total 15 merek sepeda motor ikut ambil bagian dalam pameran ya

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dyandara Promosindo resmi meluncurkan jadwal penyelenggaraan IIMS Motobike Show 2020. Pameran khusus roda dua tersebut akan digelar pada 3-5 Juli 2020 di Istora GBK Senayan, Jakarta.

Hendra Noor Sales, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, ini merupakan kali kedua Dyandra mengadakan pameran otomotif khusus roda dua. Tahun lalu di pameran perdana, responnya sangat baik dan diikuti 16 merek.

Baca Juga: Ini 20 APM yang siap ramaikan ajang IIMS di JIExpo Kemayoran Jakarta

"Peluang dan tren industri otomotif roda dua sangat menjanjikan. Pameran ini merupakan wadah yang tepat untuk mempertemukan pecinta motor dan pelaku industri," kata Hendra di Jakarta, Rabu (12/2).

Jadwal penyelenggaraan ini maju sekitar lima bulan dari tahun lalu yang digelar akhir November 2019. Nama penyelenggaraan IIMS Motobike Show 2020 pun berubah dari tahun lalu yakni IIMS Motobike Expo 2019.

"Kami meningkatkan konsep pagelaran event kendaraan roda dua tahun ini jadi lebih seru dan meriah. Sehingga ajang ini bukan sekadar pameran tapi penih dengan atraksi menghibur," kata Hohen panggilannya.

Baca Juga: Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 resmi dibuka

Rencananya IIMS Motobike Show 2020 akan dimeriahkan para pebalap motocross dan freestyler papan atas dunia, seperti Robbie Maddison, Rok Bagoros, Jack Field dan Travis Pastrana untuk unjuk kebolehan.

"Acara akan diramaikan berbagai program hiburan yang syarat dengan aksi ekstrem dan memancing adrenalin. Istora akan disulap jadi sirkuit lengkap dengan berbagai rintangan. Surga para rider ekstrem," katanya. (Gilang Satria)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "IIMS Motobike Show Digelar 3-5 Juli 2020",

 


Editor: Yudho Winarto

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru