E-bike seri hybrid, harga sepeda Polygon Kalosi Miles terbaru dipatok Rp 17 juta

Rabu, 09 Juni 2021 | 14:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
E-bike seri hybrid, harga sepeda Polygon Kalosi Miles terbaru dipatok Rp 17 juta

ILUSTRASI. E-bike seri hybrid, harga sepeda Polygon Kalosi Miles terbaru dipatok Rp 17 juta

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Bisa melewati lintasan aspal hingga off road ringan, Polygon hadirkan e-bike seri hybrid lewat Kalosi Miles. Bisa lewati trek perkotaan hingga medan yang tidak rata atau semi off-road, harga sepeda Polygon e-bike Kalosi Miles terkini dibanderol Rp 17 juta.

Polygon merupakan salah satu pabrikan sepeda tanah air yang cukup populer. Menambah lini sepeda terbarunya, pada awal tahun 2021 Polygon kembali merilis seri sepeda elektrik hybrid.

Bertajuk Polygon Kalosi Miles, ini merupakan perpaduan sepeda e-bike hybrid yang memberikan pengalaman terbaik ketika bersepeda.

Apabila Anda ingin upgrade atau membeli sepeda baru, terutama seri e-bike, Polygon Kalosi Miles bisa Anda lirik.

Sebagai sepeda elektrik hybrid, Polygon Kalosi Miles ditujukan untuk Anda yang ingin gowes dengan santai tetapi bisa melewati berbagai jenis lintasan.

Mulai dari trek aspal yang datar hingga off road ringan yang sedikit bergelombang. Pada dasarnya, sepeda Polygon Kalosi Miles menggabungkan tiga elemen penting, yakni ketahanan, kenyamanan, dan efisiensi.

Dengan demikian rider atau pengendara bisa menikmati pengalaman gowes dengan santai tetapi tetap mendapatkan kenyamanan. 

Dari segi spesifikasi, sepeda Polygon Kalosi Miles menggunakan frame dengan material ALX Alloy. Suspensi satu buah juga diletakkan di bagian fork depan untuk menambah kenyamanan ketika melewati medan off road ringan.

Shiman Altus SL-M310 dipilih sebagai shifter yang digunakan sepeda Polygon Kalosi Miles yang memberikan opsi 8 Speed. Sebagai sepeda e-bike, Polygon Kalosi Miles juga dilengkapi motor serta baterai.

Motor yang digunakan yakni Brushless DC Motor 36V 250 W dengan baterai 11.6AH 418WH Lithium-Ion W/ Smart BMS. Untuk kecepatan, penggunaannya sebagai e-bike mampu mencapai kecepatan hingga 32 KM/jam.

Baca Juga: Murah, ini harga sepeda elektrik United Mini IO per Juni 2021

Apakah Anda tertarik? Berikut harga sepeda elektrik hybrid Polygon Kalosi Miles:

Sepeda Polygon Kalosi Miles

  • Sepeda Polygon Kalosi Miles - Rp 17.000.000

Jika Anda berminat, sepeda Polgon Kalosi Miles sudah bisa order sekarang juga melalui link berikut ini.

Selanjutnya: Inilah harga sepeda Polygon Gili Velo terkini, sepeda urban elektrik Rp 14 jutaan

Editor: Arif Budianto
Terbaru