Edisi Tahun 2022, Ini Dia Harga Sepeda Polygon Siskiu D6 Terkini Bulan Februari

Senin, 14 Februari 2022 | 14:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Edisi Tahun 2022, Ini Dia Harga Sepeda Polygon Siskiu D6 Terkini Bulan Februari

ILUSTRASI. Edisi Tahun 2022, Ini Dia Harga Sepeda Polygon Siskiu D6 Terkini Bulan Februari


HARGA SEPEDA -Jakarta. Edisi tahun 2022, ini dia harga sepeda gunung Polygon Siskiu D6 untuk bulan Februari 2022. Selamat datang di keluarga baru Siskiu, harga sepeda gunung Polygon Siskiu D6 dibanderol Rp 14 jutaan.

Penggemar sepeda gunung Polygon Siskiu, ucapkan selamat datang untuk Siskiu D6 edisi tahun 2022. 

Di bulan Februari Tahun 2022 ini, Polygon nampaknya siap untuk memanjakan para penggemar sepeda seri Siskiu. Khususnya yang hobi bersepeda melewati jalur atau medan yang bervariasi.

Polygon menciptakan sepeda gunung Siskiu D6 ini untuk para rider sepeda yang asgresif. Dapat melintasi jalur XC favorit dengan mudah, tanpa mengurangi rasa nyaman saat mengendarainya.

Bagaimana dengan spesifikasi dan harganya? Yuk, simak ringkasan spesifikasi dan harga sepeda gunung Polygon Siskiu D6 yang terbaru ini.

Dari segi penampilan, sepeda gunung Polygon Siskiu D6 ini terlihat begitu sporty dan gahar, khas Siskiu banget. Sebagai sepeda gunung hardtail, Siskiu D6 ini menggunakan suspensi di bagian depan dan di bagian frame.

Baca Juga: Si Kecil Lagi Pengen Gowes? Yuk Pantau Harga Sepeda Gunung Anak Polygon Maze 20

Sepeda gunung Polygon Siskiu D6

Frame yang digunakan sepeda gunung Polygon Siskiu D6 adalah ALX XC Trail Frame. Sepeda gunung Polygon Siskiu D6 ini juga menggunakan beberap teknologi yang disematkan, seperti:

  • Internal Routing: Teknologi memungkinkan sepeda gunung Polygon Siskiu D6 memiliki manajemen kabel yang rapi. Sistem perkabelannya, seperti rem dan lain sebagainya terletak di bagian dalam frame, sehingga terlihat lebih rapi.
  • Wheel Fit Size System: Teknologi ini memungkinkan sepeda gunung Polygon Siskiu D6 ini muat dengan ukuran ban dari 27 hingga 29 inci.
  • Faux Bar Suspension System: Sistem suspensi modern ayng dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan, pengendalian, dan traksi yang maksimal. Dengan demikian mampu menghasilkan gaya dorong yang efisien sehingga suspensi aktif dan responsif saat melewati rintangan.

Tersedia dalam pilihan warna Web Orange yang terlihat cerah, tetapi tidak menghilangkan kesan gahar dan sporty. Berapa harga sepeda gunung Polygon Siski D6 yang baru ini?

Baca Juga: Harga Sepeda Gunung Polygon Siskiu D5 Terkini Februari 2022, Paling Murah di Serinya

Berikut harga sepeda gunung Polygon Siskiu D6 terkini Februari 2022:

  • Polygon Siskiu D6 - Rp 14.250.000

Harga sepeda gunung di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Perlu diingat, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru