Edisi warna baru, inilah daftar harga sepeda gunung Polygon Relic terkini

Sabtu, 11 September 2021 | 13:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Edisi warna baru, inilah daftar harga sepeda gunung Polygon Relic terkini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Inilah daftar harga sepeda gunung Polygon seri Relic edisi warna baru terkini (September 2021). Hadir dengan penampilan baru, daftar harga sepeda gunung Polygon Relic series dibanderol Rp 2 jutaan.

Seperti yang kita ketahui, hobi bersepeda dapat dilakukan oleh semua kalangan, termasuk anak-anak hingga remaja sekali pun. Bagi Anda yang sedang berburu sepeda khusus untuk anak-anak hingga remaja, salah satu seri rilisan Polygon ini boleh dilirik.

Seperti yang kita ketahui, di pasaran sendiri ada beberapa jenis sepeda yang populer. Mulai sepeda lipat, sepeda balap, hingga sepeda gunung.

Untuk memenuhi kebutuhan sepeda gunung, khususnya untuk anak-anak hingga remaja, Polygon telah merilis seri Relic. Menariknya, sepeda gunung anak Polygon seri Relic dibanderol dengan harga miring serta pilihan warna baru.

Ambil contoh, sepeda gunung anak Polygon Relic20, ini merupakan model yang termurah dari seri Relic.

Baca Juga: Suka trek menantang? Inilah harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 (September)

Masuk jajaran Polygon Youth, Relic20 termasuk sepeda gunung yang didesain untuk rider muda, termasuk anak-anak. Jajaran sepeda Polygon Youth hadir dengan bobot yang nyaman dan desain yang sudah disesuaikan sehingga aman dikendarai rider muda.

Secara spesifikasi, sepeda gunung anak Polygon Relic20 menggunakan frame AL6 Rigid Frame. Punya bobot yang ringan, sepeda gunung anak yang satu ini sesuai dengan anak-anak.

Untuk menambah kenyamanan ketika melewati jenis lintasan yang tidak rata, Polygon Relic20 dilengkapi suspensi yang terletak di fork bagian depan. 

Shifter yang digunakan sepeda gunung anak Polygon Relic yakni Shimano Tourney, 1x6 Speed Trigger.

Sementara dari segi pengereman sudah menggunakan mechanical disc brake baik di bagian depan maupun belakang. Ini membuat sepeda gunung anak Polygon Relic20 memiliki cengkraman serta respon yang cepat ketika mengerem.

Ringan, nyaman dan aman, simak harga terbaru sepeda Polygon seri Relic di bawah ini.

Baca Juga: Intip daftar harga sepeda gunung Polygon Syncline update terbaru September 2021

Berikut harga sepeda gunung murah Polygon seri Relic terbaru September 2021:

Sepeda gunung Polygon Relic20 - Warna baru

  • Polygon Relic20 - Rp 2.450.000
  • Polygon Relic24 - Rp 2.800.000

Harga sepeda gunung anak Polygon tersebut bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung anak Polygon bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan, jangan lupa tetap gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Seri terbaru, intip harga sepeda balap Polygon Strattos DX series terbaru September

Editor: Arif Budianto
Terbaru