Edisi warna baru, inilah harga sepeda gunung Polygon Cascade 3 & 4 terkini

Minggu, 22 Agustus 2021 | 08:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Edisi warna baru, inilah harga sepeda gunung Polygon Cascade 3 & 4 terkini


HARGA SEPEDA - Jakarta. Polygon menghadirkan pilihan warna baru untuk sepeda gunung Cascade 3 & 4. Tampil makin kece, berikut harga sepeda gunung Cascade 3 & 4 edisi warna baru, mulai Rp 3 jutaan.

Bila Anda salah satu penggemar sepeda Polygon, mungkini menjadi momentum yang cukup menarik. Sebab, Polygon baru saja menghadirkan seri Cascade 3 & 4 dengan pilihan warna baru.

Sepeda gunung Polygon Cascade 3 kini dipoles dengan warna baru, yakni Grey. Meskipun penampilannya masih sama, kesan sporty masih melekat dalam sepeda gunung Polygon Cascade 3 ini.

Mengutip dari laman resmi Polygon, sepeda gunung Cascade 3 ini diciptakan sebagai sepeda serba bisa yang bisa memenuhi perjalanan Anda menuju kantor sepanjang weekdays. Karena Polygon Cascade 3 serba bisa, sepeda gunung yang satu ini juga tangguh melewati trek yang tidak rata sekalipun.

Penasaran dengan spesifikasinya? Yuk intip penjelasan singkat spesifikasi sepeda gunung Polygon Cascade 3.

Spesifikasi Polygon Cascade 3

Sebagai sepeda gunung, Polygon Cascade 3 menggunakan frame AL6 XC Sport Frame. Material ini diketahui memiliki bobot yang ringan, gowes di trek yang sulit sekalipun akan lebih ringan.

Sepeda gunung Polygon Cascade 3 juga telah dilengkapi shifter Shimano ST-EF41 3x7-Speed Trigger. Anda bisa menyesuaikan operan gigi ketika melewati trek tertentu dengan opsi yang lumayan banyak.

Soal keamanan, sepeda gunung Polygon Cascade 3 juga telah menggunakan mechanical disc brake. Remnya pakem, Anda tidak perlu khawatir saat ingin rem mendadak.

Polygon Cascade 3 menggunakan roda atau ban dengan ukuran 27.5 ". Ini merupakan ukuran yang umum digunakan untuk sepeda dewasa.

Dipoles dengan warna baru, sepeda gunung Polygon Cascade 3 makin terlihat kece dan sporty. Apakah Anda mulai tertarik? Yuk intip harganya di bawah ini.

Baca Juga: Inilah daftar harga sepeda gunung United di bawah Rp 3 juta (update Agustus 2021)

Harga sepeda gunung Polygon Cascade 3 & edisi warna baru (Agustus 2021):

Sepeda gunung Polygon Cascade 3

  • Polygon Cascade 3 - Rp 3.150.000
  • Polygon Cascade 4 - Rp 3.550.000

Harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Apabila Anda tertarik, bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Selain itu, Anda juga bisa kunjungi merchant resmi atau terpercaya lainnya lewat platform ecommerce

Perlu diingat, stok dan harga sepeda di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pembertahuan terlebih dahulu. Terakhir, tetap jaga protokol kesehatan selama Anda bersepeda!

Selanjutnya: Edisi Gent & Lady, inilah harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport per Agustus 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru