eFootball 2022 Mobile Versi Android & iOS, Informasi Spek HP hingga Cara Download

Sabtu, 04 Juni 2022 | 04:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
eFootball 2022 Mobile Versi Android & iOS, Informasi Spek HP hingga Cara Download


GAME ONLINE - Masih penasaran sama game eFootball 2022 Mobile yang baru saja mendarat di HP (Android & iOS)? Yuk simak informasi tentang eFootball 2022, mulai dari spesifikasi HP yang dibutuhkan, cara download atau update hingga berapa ruang penyimpanan yang dibutuhkan.

Kabar gembira datang untuk pecinta game bola, terutama Anda penggemar berat PES. Meskipun tidak lagi dikenal sebagai PES, versi terbaru game olahraga sepak bola besutan Konami ini punya sebutan baru, yakni eFootball 2022.

Rilis secara gratis alias free to play, eFootball 2022 telah rilis untuk PC dan konsol (PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S). Disusul versi mobile yang baru saja mendarat beberapa hari ini.

Meskipun sempat mendapatkan respon yang kurang baik ketika pertama kali rilis, mulai dari bug, glitch dan beberapa permasalahan lainnya. Konami mulai memperbaiki eFootball 2022 ini sehingga perlahan-lahan juga mulai diterima oleh para penggemarnya.

Menariknya lagi, eFootball 2022 merupakan game bola gratis yang mendukung fitur platform. Artinya pemain konsol, PC dan HP secara bersamaan dapat bertemu dan bermain bersama-sama asal terhubung ke internet alias online.

Baca Juga: 5 Game PC Ringan Terbaik, Lengkap dengan Link Download Gratis Resmi

Yang lebih menggembirakan lagi, eFootball PES 2021 yang sebelumnya rilis di HP (Android/iOS) akan mendapatkan update besar-besaran dan segera berganti menjadi eFootball 2022.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Konami telah melakukan maintenance yang terbilang cukup lama mulai dari tanggal 29 Mei sampai 2 Juni 2022 lalu.

Game eFootball 2022

Menurut Konami, ini merupakan maintenance dengan skala besar yang memakan waktu tidak sebentar. Tetapi jangan khawatir, sekarang Anda sudah bisa main eFootball 2022 versi mobile secara penuh.

Bukan lagi eFootball PES 2021 Mobile, sekarang update besar-besaran mengubah nama game tersebut menjadi eFootball 2022.

Sebelum download dan main eFootball 2022 versi mobile (Android & iOS), yuk simak spesifikasi berikut ini.

Editor: Arif Budianto

Terbaru