Ekonomi sulit, Indosat Ooredoo tawarkan kuota 2,5 GB seharga Rp 9.000

Kamis, 02 Desember 2021 | 23:02 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Ekonomi sulit, Indosat Ooredoo tawarkan kuota 2,5 GB seharga Rp 9.000

ILUSTRASI. IM3 Ooredoo kini menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB dengan harga yang super hemat yaitu Rp9.900 untuk masa aktif 5 hari.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Keadaan ekonomi Indonesia yang belum sepenuhnya pulih akibat pandemi mengharuskan masyarakat memiliki skala prioritas kebutuhan. Masyarakat menjadi lebih bijak mengelola keuangan mereka dan selektif saat memilih produk yang dibutuhkan.

Maka, IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB dengan harga Rp 9.900. Berlaku untuk masa aktif lima hari. Jumlah kuota  ini dapat memenuhi kebutuhan internet sehari-hari. Seperti streaming lagu, menelusuri info terkini dan belajar hal baru, chatting, mengirim e-mail, membuka media sosial, dan lain sebagainya.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengungkapkan, IM3 Ooredoo berupaya terus berinovasi agar memenuhi kebutuhan komunikasi digital pelanggan.

“Kami percaya, paket Freedom Internet 2,5GB merupakan paket yang pas. Memberikan kemudahan bagi pengguna muda menjalankan aktivitas sehari-hari yang sangat mengandalkan internet tanpa khawatir harus membayar lebih,” kata Ritesh, dalam keterangan daring, Rabu (1/12)

Paket internet ini juga dilengkapi layanan Pulsa Safe. Memungkinkan pelanggan tetap bisa mengakses layanan internet tanpa khawatir pulsa hilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru