Film

Elizabeth Olsen pilih Avengers: Infinity War dibanding Endgame, ini alasannya

Senin, 11 Januari 2021 | 12:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Elizabeth Olsen pilih Avengers: Infinity War dibanding Endgame, ini alasannya

Elizabeth Olsen sebagai Wanda dalam adegan di film Avengers: Infinity War (2018).

KONTAN.CO.ID - Elizabeth Olsen lebih memilih film Avengers: Infinity War dibanding Avengers: Endgame. Dua film paling baru dari Marvel Studios yang dia bintangi. 

Elizabeth Olsen adalah pemeran Wanda Maximoff atau Scarlet Witch di Marvel Cinematic Universe (MCU). Wanda merupakan salah satu karakter paling kuat di MCU.

Pertanyaan tentang memilih antara Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame muncul saat Elizabeth Olsen mempromosikan serial WandaVision. Di wawancara bersama CinemaBlend, Elizabeth Olsen mengungkapkan alasan lebih memilih Infinity War

Alasan pilih Avengers: Infinity War

"Saya merasa lebih dekat dengan Infinity War karena saya mendapatkan lebih banyak pengalaman di sana," ujar Elizabeth Olsen yang juga membahas perannya di Avengers: Endgame

Menurut Elizabeth Olsen, dia bingung dengan Endgame. "Di Endgame, saya bingung karena saya seperti, saya datang dari mana?" candanya di sesi wawancara tersebut. 

Elizabeth Olsen sebagai Wanda dalam film Avengers: Infinity War.

Baca Juga: 8 Kucing lucu dan pintar yang mencuri perhatian penonton di film-film populer

Film Avengers: Infinity War memang menampilkan lebih banyak akting Elizabeth Olsen sebagai Wanda. Mulai dari adegan romantisnya bersama Vision (Paul Bettany) hingga pertarungan dengan pasukan Thanos. 

Film Avengers: Infinity War menunjukkan perjuangan Wanda yang menjaga mind stone di kepala Vision. Film tersebut juga menampilkan momen sedih Wanda yang terpaksa menghancurkan Vision sekaligus melawan Thanos. 

Elizabeth Olsen dalam serial WandaVision di Disney+.

Di Avengers: Endgame, Elizabeth Olsen hanya muncul setelah Doctor Strange membuka portal saat pertarungan terakhir. Meski begitu, Wanda tetap membuat penonton kagum saat hampir mengalahkan Thanos. 

Kini, Elizabeth Olsen akan muncul di serial WandaVision yang tayang mulai 15 Januari di Disney+. Wanda juga akan muncul di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Selanjutnya: 9 Fakta film Doctor Strange 2 yang dibintangi Benedict Cumberbatch, siap tayang 2022

Editor: Mega Putri
Terbaru