Emil bersiap rilis lagu daur ulang

Rabu, 15 Mei 2013 | 07:21 WIB Sumber: Mingguan KONTAN, Edisi 13 -19 Mei 2013
Emil bersiap rilis lagu daur ulang

ILUSTRASI. Air kelapa dapat Anda jadikan obat diare anak.


Diam-diam Emil Elestianto Dardak tengah sibuk mempersiapkan lagu baru. Tak sepenuhnya baru, sebetulnya, sebab Executive Vice President PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) yang berusia 28 tahun ini akan mendaur ulang lagu yang sudah ada.

Rencananya ada dua lagu yang bakal dia rilis. Lagu populer Indonesia yang diubah liriknya ke bahasa Jepang. Lalu, ada lagu Jepang yang liriknya akan digubah ke bahasa Indonesia. Pemilihan lagu didasari keinginan untuk memperkuat hubungan dua negara. Kebetulan, ia ikut di Perhimpunan Persahabatan Indonesia Jepang.

Doktor lulusan Ritsumeikan Asia Pacific University, Jepang, ini pasang target tahun ini kedua lagu tersebut bakal dirilis. “Saya mau segera. Sekarang lagi milih-milih lagunya,” ujar anak Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak itu, kala ditemui belum lama ini.

Suara Emil memang empuk di telinga. Tahun lalu, Emil berduet dengan penyanyi jazz Rieka Roeslan dan merilis single berjudul Kujatuh Cinta. Sayang, Emil menolak bercerita banyak soal keuntungan finansial yang dia dapat dari menyanyi. “Menyanyi itu passion,” elaknya sambil tersenyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari

Terbaru