Enam pemain bakal dilego oleh Barcelona, siapa saja?

Kamis, 28 Mei 2020 | 09:57 WIB Sumber: BolaSport
Enam pemain bakal dilego oleh Barcelona, siapa saja?

ILUSTRASI. Camp Nou, Barcelona REUTERS/Albert Gea


SEPAK BOLA - JAKARTA. Barcelona dikabarkan punya rencana untuk cuci gudang demi belanja pemain baru pada bursa transfer musim panas 2020. Lautaro Martinez dan Miralem Pjanic paling sering dikaitkan dengan Barcelona dalam beberapa pekan belakangan ini.

Blaugrana butuh dana besar untuk mendatangkan dua bintang tersebut. Apalagi, kondisi finansial Barca sedang goyah menyusul penundaan Liga Spanyol akibat virus corona. Alhasil, penjualan pemain diharapkan jadi solusi untuk mendapatkan uang tambahan belanja.

Baca Juga: Ini bocoran jadwal liga Spanyol yang dibeberkan pemegang hak siar

Dilansir Bolasport.com dari Mirror, ada enam pemain yang bakal dilego oleh Barcelona. Dengan kata lain, setengah lusin pemain akan terdepak dari skuad asuhan Quique Setien. Salah satu pemain yang berada dalam daftar jual Barcelona adalah Arturo Vidal.

Gelandang asal Cile itu berpotensi dijadikan 'alat tukar' oleh Barcelona untuk mendapatkan Lautaro dari Inter Milan. Nelson Semedo juga tak luput dari rencana penjualan Barcelona. Dia dilaporkan akan dijadikan bagian paket transfer Pjanic dari Juventus.

Baca Juga: Erick Thohir: New normal akan memakan waktu 4-5 bulan

Pemain lainnya yang berpeluang ditendang keluar dari Camp Nou adalah Junior Firpo, Jean-Clair Todibo, Rafinha, dan Moussa Wague. Keempat pemain di atas sedang menjalani masa pinjaman.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Cuci Gudang Besar-besaran, Barcelona Tendang Setengah Lusin Pemain"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru