Enam Rekomendasi Produk Kemasan Makanan Kucing Berkualitas yang Ramah di Kantong

Senin, 23 Mei 2022 | 15:16 WIB Sumber: Radio Kucing,Whiskas Indonesia
Enam Rekomendasi Produk Kemasan Makanan Kucing Berkualitas yang Ramah di Kantong

ILUSTRASI. 6 Rekomendasi Produk Kemasan Makanan Kucing Berkualitas yang Ramah di Kantong


KONTAN.CO.ID - Kucing yang dipelihara, tentunya perlu mendapatkan makanan yang bergizi seimbang untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya. Biasanya, makanan kemasan khusus kucing sudah menyediakan keseimbangan gizi tersebut. Namun, terlalu ada banyak jenis merek makanan kucing yang harus dipilih dan membuat sulit menentukan mana yang paling baik. Sebab, biasanya pakan yang paling mahal adalah yang paling baik.

Tenang! Ada beberapa produk kemasan makanan kucing yang berkualitas yang tetap ramah di kantong. Nah, berikut beberapa rekomendasinya. Ada juga yang punya varian khusus untuk anakan kucing, lo!

Baca Juga: Jangan Sembarangan ke Kucing! Ini 8 Jenis Obat-Obatan yang Beracun Untuknya

Whiskas

Produk Whiskas adalah merek paling familier di antara pemilik kucing. Produk ini memiliki pembagian variasi umur dari anak kucing (2-12 bulan), 1+, dan 7+. Dilansir dari Whiskas Indonesia, produk whiskas mengandung berbagai nutrisi penting untuk kucing seperti protein, omega 3, omega 6, taurin, arginin, vitamin A, vitamin E, Kalsium, Fosfor, dan Zinc.

Harga untuk satu produk Whiskas juga bervariasi sesuai ukuran, umur kucing, dan jenis pakan (kering atau basah). Produk makanan basah mulai harga Rp 10.000, sedangkan produk makanan kering mulai harga Rp 30.000 (480 gr).

Me-O

Makanan kucing Me-O merupakan salah satu makanan kucing asal Thailand, tetapi merek ini cukup populer di Indonesia. Dilansir dari Radio Kucing, produk ini mengandung nutrisi yang lengkap seperti taurin, citamin C, kalsium, fosfor, vitamin D, omega-6, dan omega-3. Formula dalam produk Meo dikembangkan untuk membantu mencegah FLUTD (Penyakit Saluran Bawah Kemih). Varian rasa yang tersedia adalah tuna, ikan kembung, seafood, ayam dan sayuran, serta sapi dan sayuran.

Ada banyak jenis produk Me-O, baik yang basah dan kering. Untuk pakan kucing kering kemasan 1,2 kg harganya Rp 66.000. Makanan basah kemasan 80 gr hanya Rp 6.000. Ada juga produk cemilan creamy treats isi 4 kemasan 60 gr seharga Rp 27.000.

Felibite Dry Food

Merek Felibite merupakan produk yang banyak peminatnya dan paling mudah ditemukan di toko-toko hewan peliharaan. Produk ini terbuat dari bahan dasar ikan tuna dan seafood, tetapi produk ini tidak memiliki bau yang terlalu amis. Bentuknya lucu dan menarik. Produk ini memiliki kandungan taurin, omega, multivitamin (AD3, E, C, B1, B2, B6, B12), protein, dan fiber.

Sayangnya, produk ini hanya menjual pakanan kering. Harga untuk satu produk Felibite Dry Food sekitar Rp 11.500 ukuran 500 gr dan Rp 22.000 ukuran 1 kg. Sementara produk Felibite Mother and Kitten di harga Rp 33.500 ukuran 800 gr.

Editor: Anggi Miftasha

Terbaru