Erajaya Digital serentak buka empat outlet baru, ada diskon hingga Rp 1 juta

Kamis, 02 Desember 2021 | 23:20 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Erajaya Digital serentak buka empat outlet baru, ada diskon hingga Rp 1 juta

ILUSTRASI. ERAA meresmikan outlet Samsung Experience Store (SES), Jumat (6/7)

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain ekspansif ke berbagai sektor, Erajaya juga terus mengembangkan bisnis intinya. Terbaru, Erajaya Digital pada tanggal 3 Desember esok, serentak membuka dan meresmikan empat outlet ritel terbaru.

Terdiri dari  tiga outlet Xiaomi Store Authorized Reseller dan satu outlet Samsung Experience Store (SES) by NASA. Beberapa outlet baru ini perdana di lokasinya. Seperti Xiaomi Store Authorized Reseller pertama di kota Manado dan Samarinda. Serta outlet Samsung Experience Store (SES) by NASA pertama di kota Jember.

CEO Erajaya Digital, Joy Wahyudi menjelaskan, strategi bisnis Erajaya Group berdasarkan konsep customer centric focus. 

“Digabung dengan strategi omni channel, kami terus melebarkan jangkauan footprint, terutama di kota-kota baru. Kehadiran gerai-gerai baru ini kami harapkan membantu masyarakat mendapatkan gadget idaman yang berkualitas, orisinal, resmi dan dilindungi dengan layanan purna jual yang terpercaya,” terang Joy, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (2/12). 

Selama grand opening 3 Desember – 5 Desember 2021, Erajaya menggelar berbagai promo. Di Xiaomi Store Authorized Reseller ada potongan diskon hingga Rp 500.000.  Lalu tambahan diskon hingga Rp 300.000 dengan cicilan 0% hingga 12 bulan, berlaku untuk Kartu Kredit Bank BCA dan Mandiri.

Ada pula  Flash Sale mulai dari Rp 49.000. Serta elang gadget mulai dari Rp 1.000.000* 

Sementara Samsung Experience Store (SES) by NASA memberikan merchandise dengan minimal transaksi Rp 1,5 juta. Lalu potongan diskon hingga Rp 1 juta. 

Harga  Samsung Galaxy A Series mulai dari Rp 1,5 juta. Serta promo aksesori dengan harga mulai dari Rp 79.000 dan flash sale mulai dari Rp 199.000.

Selanjutnya: Metrodata (MTDL) ekspansi bisnis solusi cloud

Editor: Ahmad Febrian
Terbaru