Erajaya resmi membuka Paris Baguette, tawarkan cashback & promo selama grand opening

Rabu, 17 November 2021 | 15:10 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Erajaya resmi membuka Paris Baguette, tawarkan cashback & promo selama grand opening

ILUSTRASI. Erajaya Food & Nourishment (?EFN?) membuka outlet fast-casual bakery Paris Baguette pertama di Jakarta, Indonesia.


MAKANAN & MINUMAN - JAKARTA. Erajaya Food & Nourishment resmi membuka outlet fast-casual bakery Paris Baguette pertama  Indonesia pekan lalu. Berlokasi di Ashta District 8 Lantai Ground Floor, SCBD, Jakarta

Gerai Paris Baguette ini akan menyajikan bread, pastries, cake, sandwiches dan menu makanan dan minuman khas. Dibuat dan disajikan secara fresh, dengan bahan berkualitas tinggi di suasana modern yang nyaman.

Indonesia adalah rumah keempat untuk cafe-bakery bercita rasa Prancis kenamaan dari Korea Selatan ini, setelah Singapura, Vietnam dan Kamboja. Paris Baguette juga adalah favorit selebritas dan bintang-bintang K-Drama.

CEO Erajaya Food & Nourishment, Gabrielle Halim menyatakan, di samping produk andalan yang telah dikenal fans, Paris Baguette di Indonesia juga hadir dengan menu khas yang tidak dijumpai di tempat lain. Dan memang diciptakan untuk pelanggan di Indonesia.

“Kami yakin Paris Baguette yang pertama ini akan membawa angin segar ke industri F&B di Indonesia, dan akan menjadi destinasi kuliner baru para foodies di Jakarta,” kata Gabriella, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, awal pekan ini..

Selama periode grand opening, fans Paris Baguette dapat menikmati berbagai promo.

Merchandise eksklusif Paris Baguette dengan minimal pembelian Rp 400.000
Cashback hingga Rp 25.000 menggunakan Hana Qpay, dengan minimal pembelian Rp 50.000
Buy 5 Get 1 Free, khusus untuk pemegang kartu kredit dan debit Bank Central Asia (BCA)

Semua produk dibuat secara segar di lokasi, dengan resep khas Paris Baguette. “Desain outlet ini juga memiliki area bersantap yang nyaman untuk pelanggan yang ingin bersantai sambil menikmati strawberry yogurt cake, croissant tuna tartar sandwich dan café latte bersama teman dan keluarga,” ucap Hana Lee, Vice President Paris Baguette Asia Tenggara..

Paris Baguette di Indonesia adalah hasil kerjasama joint venture Erajaya Food & Nourishment dan Paris Baguette Singapura. Dioperasikan oleh Era Boga Patiserindo, anak perusahaan  Food & Nourishment . Paris Baguette melayani pelanggan untuk dine-in atau takeaway setiap hari dari jam 08.00 hingga jam 22.00

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru