HOME

Erwin Prasetya, eks Basis Dewa 19 meninggal dunia karena pendarahan lambung

Sabtu, 02 Mei 2020 | 12:23 WIB Sumber: Kompas.com
Erwin Prasetya, eks Basis Dewa 19 meninggal dunia karena pendarahan lambung

Mantan basis Dewa 19, Erwin Prasetya pada Sabtu (2/4/2020) subuh.

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Kabar duka kembali menyelimuti ranah musik Tanah Air dengan meninggalnya mantan basis Dewa 19, Erwin Prasetya pada Sabtu (2/4/2020) subuh.

Meninggalnya mantan basis Dewa 19 itu akibat pendarahan di bagian lambungnya dan sempat turun kesadaran. Kabar meninggalnya Erwin Prasetya langsung dibenarkan oleh pengamat musik Bens Leo yang dihubungi wartawan, Sabtu (2/4/2020).

“Iya benar, tadi subuh (meninggal). Dia (Erwin Prasetya) pendarahan di Lambung dan sempat turun kesadaran,” kata Bens Leo.

Baca Juga: Februari 2020, jumlah produksi batubara Darma Henwa (DEWA) capai 1,51 juta ton

Bens Leo berujar bahwa keluhan penyakit tersebut telah dirasakan Erwin Prasetya sejak lama dan baru-baru ini kondisinya memburuk. Selain itu, mendiang Erwin Prasetya sempat di bawa ke rumah sakit dekat kediamannya hingga mengembuskan napas terakhir.

“Mas Erwin ini mungkin keluhannya sudah lama tapi karena dia sibuk, jadi dia enggak rasain,” ujar Bens Leo.

 “Rabu malam dia tanya, Rumah Sakit di Ciputat karena dia tinggal di apartemennya di Ciputat kan. Dia memilih ke Sari Asih, itu Rabu. Kamis dini hari dia dirawat di sana. Akhirnya tadi subuh dibawa ke Surabaya oleh tiga putranya sama istrinya. Kabar terakhir, sudah sampai Cirebon,” ujarnya melanjutkan.

Baca Juga: Dinyatakan positif Covid-19 namun tanpa gejala, bisakah sembuh sendiri?

Editor: Noverius Laoli


Terbaru