Film

ESPN dan Netflix rilis serial dokumenter Michael Jordan, ini jadwal tayangnya

Jumat, 10 April 2020 | 10:29 WIB Sumber: BolaSport
ESPN dan Netflix rilis serial dokumenter Michael Jordan, ini jadwal tayangnya

ILUSTRASI. ESPN dan Netflix rilis serial dokumenter Michael Jordan. Jonathan Alcorn/Bloomberg

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. ESPN dan layanan media streaming digital Netflix sepakat bakal merilis serial dokumenter tentang legenda NBA, Michael Jordan, pada 19 April sampai 17 Mei 2020.

Dokumenter berjudul "The Last Dance" itu terdiri dari 10 episode dan akan tayang perdana di ESPN Amerika Serikat (AS) pada Minggu (19/4/2020) malam waktu setempat serta di Netflix di luar AS pada Senin (20/4/2020).

Baca Juga: Legenda tinju Mike Tyson meraup banyak keuntungan dari bisnis ganja

Serial yang disutradarai Jason Hehir tersebut mengisahkan salah satu ikon terbesar dan tim basket tersukses sepanjang sejarah olahraga yakni Michael Jordan dan Chicago Bulls pada era 1990-an. Selain itu, Hehir juga bakal menampilkan beberapa rekaman dari musim 1997-1998 yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Dalam rentang dua tahun tersebut, Jordan dan Bulls tengah berupaya meraih gelar juara keenam NBA dalam satu windu alias delapan tahun.

"Pada saat masyarakat tidak bisa mendapatkan hiburan dalam bentuk pertandingan olahraga yang disiarkan secara langsung, mereka tetap melihat ke dunia olahraga untuk dapat mengalihkan perhatian dari keadaan dan situasi saat ini, sembari menikmati sebuah hiburan yang dapat dinikmati secara bersama," tulis ESPN dalam pernyataan yang diterima BolaSport.com melalui email dari perwakilan NBA untuk Indonesia.

"Kami mendengar seruan penggemar, yang meminta kami memajukan tanggal perilisan serial ini. Kami gembira dapat mengumumkan bahwa kami berhasil mempercepat jadwal produksi untuk memenuhi permintaan tersebut."

Baca Juga: Handuk bekas Kobe Bryant terjual US$ 33.077 dalam lelang online

Editor: Handoyo .


Terbaru