Eternals Kini Tayang di Disney+, Gemma Chan Unggah Foto Syuting dengan Harry Styles

Jumat, 14 Januari 2022 | 11:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Eternals Kini Tayang di Disney+, Gemma Chan Unggah Foto Syuting dengan Harry Styles

Eternals tayang di Disney+ Hotstar, Gemma Chan bagikan foto-foto syuting bersama Harry Styles dan Richard Madden.


FILM - Film Eternals akhirnya tayang di Disney+ Hotstar Indonesia pada bulan Januari ini. Bintang Eternals, Gemma Chan, bagikan foto-foto syuting bersama Harry Styles. 

Gemma Chan adalah pemeran karakter Sersi di film Eternals. Film yang disutradarai oleh Chloe Zhao ini mengenalkan sederet superhero dan karakter baru di Marvel Cinematic Universe.

Eternals merupakan film superhero ketiga yang dirilis Marvel Studios di tahun 2021. Di film Eternals, Marvel Studios juga menggandeng bintang populer Angelina Jolie hingga Salma Hayek. 

Eternals di Disney+ Hotstar Indonesia

Baca Juga: Eternals Sudah Tayang, Inilah Film-Film Seru di Disney+ Bulan Januari Tahun 2022

Kini, film Eternals akhirnya dapat disaksikan di Disney+ Hotstar Indonesia. Gemma Chan pun mengajak fans menonton film Eternals di Disney+ dengan membagikan foto-foto syuting terbaru. 

Foto Syuting Eternals

Gemma Chan melalui media sosial merilis foto-fotonya saat syuting film Eternals. Aktris film Eternals ini menunjukkan foto syuting saat menaiki perahu dengan aktor Richard Madden pemeran Ikaris. 

 

Gemma Chan juga menunjukkan foto syuting bersama para kru film Eternals. Salah satu yang langsung menarik perhatian fans adalah foto Gemma Chan bersama aktor sekaligus penyanyi Harry Styles. 

Harry Styles mengejutkan penonton dengan muncul sebagai karakter bernama Eros atau Starfox atau saudara Thanos di akhir film Eternals. Ini adalah penampilan perdana Harry Styles di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: Dear Nathan Thank You Salma Tayang, Berikut 4 Film Indonesia di Bioskop bulan Januari

 

Gemma Chan menunjukkan dua fotonya bersama Harry Styles saat mereka masih memakai kostum untuk Eternals. Kemunculan Harry Style sebagai Eros sendiri akan memperluas cerita di Marvel Cinematic Universe. 

Saksikan akting Gemma Chan dan Harry Styles di film Eternals. Kabarnya, Gemma Chan akan kembali sebagai Sersi. Fans juga berharap segera melihat Harry Styles lagi di Marvel Cinematic Universe.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru