Eternals Tayang Hari Ini di Disney+, Kenalkan 10 Superhero Baru di Marvel Universe

Rabu, 12 Januari 2022 | 10:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Eternals Tayang Hari Ini di Disney+, Kenalkan 10 Superhero Baru di Marvel Universe


FILM SUPERHERO - Jakarta. Film Eternals akhirnya akan tayang pada 12 Januari 2022 ini di Disney+ Hotstar Indonesia. Film ini mengenalkan 10 superhero baru di Marvel Cinematic Universe.

Eternals merupakan film ketiga dari Marvel Studios yang dirilis tahun 2021. Usai Black Widow dan Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, Marvel mengenalkan superhero di film Eternals

Film tersebut menampilkan 10 karakter superhero baru di Marvel Cinematic Universe. Karakter-karakter itu menampilkan sederet bintang populer Hollywood yang akhirnya bergabung di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: The Batman Rilis Penampilan Terbaru Villain Penguin & The Riddler, Tayang Maret 2022

Eternals produksi Marvel Studios

Eternals dibintangi Angelina Jolie, Richard Madden, Gemma Chan, Ma Dong Seok, Kit Harington hingga Salma Hayek. Eternals diarahkan oleh Chloe Zhao, pemenang piala sutradara terbaik di Academy Awards (Oscar) 2021.

Eternals akan tayang di Disney+ Hotstar

Usai tayang di bioskop, film produksi Marvel Studios tersebut siap dirilis di Disney+ Hotstar. Lama ditunggu, film Eternals akhirnya akan tayang pada 12 Januari 2022 di Disney+ Hotstar. 

Jadwal tayang film Eternals dari Marvel Studios di Disney+ Hotstar

Film ini akan menceritakan Eternals, sekelompok alien yang hidup abadi dan diam-diam telah tinggal di bumi selama ribuan tahun. Eternals melindungi manusia dari Deviants. 

Eternals dilarang mencampuri urusan manusia yang tidak berhubungan dengan Deviants. Kini, Deviant muncul lagi di bumi dan membuat para Eternals harus berkumpul untuk menghadapinya. 

 

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Dibintangi Tom Holland Jadi Film Terlaris ke 8 Sepanjang Masa

Mengutip @rottentomatoes di Instagram, film Eternals mendapatkan skor tomatoers 47 persen dan audience score 78 persen. Film Eternals mendapatkan rating 6,8/10 di situs IMDb

Film Eternals karya Chloe Zhao mencoba tampil berbeda dari film-film lain di Marvel Cinematic Universe. Film superhero Marvel tersebut pun mendapatkan beragam pujian maupun kritikan dari penonton. 

Bagi yang ingin menonton ulang atau belum sempat melihat di bioskop, nantikan Eternals yang akan tayang di Disney+. Nantikan juga bintang populer yang akan muncul sebagai cameo di akhir film Eternals.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru