Event dalam waktu terbatas Genshin Impact berikan hadiah primogem, ini caranya

Jumat, 13 November 2020 | 13:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Event dalam waktu terbatas Genshin Impact berikan hadiah primogem, ini caranya

ILUSTRASI. Event dalam waktu terbatas Genshin Impact berikan hadiah primogem, ini penjelasannya


GENSHIN IMPACT - Genshin Impact kedatangan event yang cukup menarik dengan hadiah menarik juga, primogemEvent dalam waktu terbatas bertajuk "Perjalanan Pelabuhan Batu" memberikan traveler hadiah primogem cuma-cuma, alias gratis.

Primogem menjadi salah satu incaran para gamer Genshin Impact untuk dikumpulkan. Fungsinya tentu saja untuk gacha, baik mendapatkan karakter maupun senjata. 

Untuk mendapatkan primogem ini caranya beragam.  Salah satu caranya adalah melalui event yang baru saja dibuka oleh Mihoyo.

Event dalam waktu terbatas "Perjalananan Pelabuhan Batu" . Karena ini event dalam waktu terbatas, maka periode berlangsungnya juga terbatas.

Dimulai hari ini, Jumat 13 November 2020 hingga 22 November 2020. Traveler bisa mengunjungi pelabuhan di Liyue untuk mengikuti event tersebut dan menyelesaikan quest atau misinya.

Baca juga: Lelang mobil dinas BPJS Ketenagakerjaan, Toyota Innova hitam tahun 2009

Waktu event beragam, sesuai dengan waktu server masing-masing. Berikut jadwal event "Perjalanan Pelabuhan Batu" masing-masing server:

  • Asia (GMT+8)
  • Amerika (GMT-5)
  • Eropa (GMT+1)
  • TW, HK, MO (GMT+8)

Syarat untuk mengikuti event tersebut minimal harus mencapai Rank Adventure Level 10 ke atas.

Cara mengikuti event

Event terbatas Genshin Impact Perjalanan Pelabuhan Batu

Mengutip dari situs resmi Genshin Impact, ketika event berlangsung selesaikan Misi Pekerjaan di lokasi yang sudah terbuka untuk mengumpulkan Upah atau credit.

Sebelum misi dimulai, traveler dapat mengundang Tartaglia atau Zhongli sebagai teman kerja. Traveler juga dapat mengundang karakter yang berbeda, memulai tugas atau pekerjaan berbeda, dan kemungkinan memicu random event.

  1. Ada random event setiap saat pekerjaan dimulai. Ada bonus tambahan untuk setiap insiden yang terselesaikan. Setiap keputusan yang diambil akan mempengaruhi perkembangan cerita yang berbeda.
  2. Setiap pertama kali melakukan Misi Pekerjaan, random event pasti akan terpicu.

Semakin banyak upah yang terkumpul maka area yang terbuka semakin luas. Namun demikian, credit traveler tidak akan terpotong ketika membuka lokasi tersebut.

Traveler juga bisa mendapatkan hadiah lainnya, seperti mora dan primogem tentunya.

Log in setiap hari untuk mendaptkan 1 kali kesempatan. Tekan tanda plus (+) untuk menyelesaikan misi event dan dapatkan lebih banyak kesempatan untuk menyelesaikan pekerjaan. Dalam 1 hari, Traveler bisa mendapat maksimum 3 kesempatan.

Misi akan diperbarui setiap pukul 04:00 waktu server, jadi segera selesaikan misi harian dan ambil kesempatan bekerja tepat waktu.

Daftar hadiah event

Syarat membuka Hadiah
Panduan penyelesaian 10.000 Mora
Jumlah credit ≥ 2.000 Primogem x30
Jumlah credit ≥ 6.000 Primogem x30
Jumlah credit ≥ 12.000 Primogem x40 + 10.000 Mora
Jumlah credit ≥ 24.000 Primogem x40 + 10.000 Mora
Jumlah credit ≥ 48.000 Primogem x60 + 20.000 Mora

Jangan sampai kelewatan ya travelerevent ini berlangsung dalam waktu terbatas. Catat tanggalnya, hari ini 13 November 2020 hingga 22 November 2020.

Selanjutnya: Ada tambahan redeem code Genshin Impact terbaru November 2020, klaim sekarang juga!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru