Event Lantern Rite Genshin Impact 2023, Berikut Jadwal, Syarat dan Daftar Reward

Senin, 30 Januari 2023 | 12:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Event Lantern Rite Genshin Impact 2023, Berikut Jadwal, Syarat dan Daftar Reward

ILUSTRASI. Event Lantern Rite Genshin Impact 2023, Berikut Jadwal, Syarat dan Daftar Reward


GENSHIN IMPACT - Event Lantern Rite Genshin Impact 2023, jadwal, syarat dan daftar reward atau hadiah yang bakal Anda dapatkan. Event Lantern Rite Genshin Impact 2023 ini berlangsung sepanjang versi 3.4 pada periode bulan Januari hingga Februari ini.

HoYoverse telah merilis update Genshin Impact versi 3.4 dengan beragam konten menarik. Bersamaan dengan hadirnya Genshin Impact 3.4, event bertema Lantern Rite kembali hadir dan menyambut para penggemarnya di awal tahun 2023 ini.

Ada event apa saja di Lantern Rite Genshin Impact 2023 ini? Hadiah atau reward apa saja yang bakal Anda daptkan selama event Lantern Rite Genshin Impact 2023 ini berlangsung?

Meriah seperti tahu nsebelumnya, HoYoverse merayakan Lantern Rite Genshin Impact 2023 dengan beragam event dan hadiah menarik. Betabur reward, player Genshin Impact berkesempatan untuk mengumpulkan primogem, resource tambahan, seperti Mora, Hero's Wit atau Material Talenta Karakter hingga Interwind Fate secara gratis.

Event yang dapat Anda kerjakan dalam perayaan Lantern Rite Genshin Imapct 2023 juga beragam. Mulai dari yang mudah yakni event login harian hingga beragam event menarik lainnya yang mewajibkan para pemain mengerjakan misi tertentu dibumbui dengan cerita yang menarik tentunya.

Dan tidak lupa, hadirnya skin gratis untuk karakter Lisa yang dapat Anda koleksi dengan mengerjakan event yang menjadi bagian dari patch Genshin Impact versi 3.4 ini.

Mau tahu event apa saja yang hadir di Lantern Rite Genshin Impact 2023? Berikut daftar event Lantern Rite Genshin Impact 2023, jadwal dan hadiah yang dapat Anda koleksi secara gratis.

Baca Juga: Cara Bikin Nama FF Spasi Kosong Terbaru 2023 dengan Mudah, Tinggal Copy Paste

Genshin Impact 3.4

1. Event Genshin Impact 3.4: Rezeki Menghampirimu - Log In Harian

Dalam event ini, Traveler dapat dengan mudah mendapatkan Interwined Fate sebanyak 10x dan beragam hadiah menarik lainnya. Yang perlu Anda lakukan adalah cukup log in mulai tanggal 19 Januari 2023 dan akan berakhir pada 3 Februari 2023 pukul 03:59 Waktu Server.

Berikut ini daftar hadiah event Log In Harian Genshin Impact 3.4 - Rezeki Menghampirimu:

  • Hari ke-1: 1x Interwined Fate
  • Hari ke-2: 80.000 Mora
  • Hari ke-3: 2x Interwined Fate
  • Hari ke-4: 18x Mystic Enhancement Ore
  • Hari ke-5: 2x Interwined Fate
  • Hari ke-6: 8x Hero's Wit
  • Hari ke-7: 5x Interwined Fate

Syarat untuk mengikuti event tersebut juga cukup mudah, Anda cukup meningkatkan Rank Adventure Level 5 ke atas.

Selain event log in di atas, pada tanggal ini juga bakal ada event log in selanjutnya untuk mengumpulkan Interwined Fate gratis, berikut detailnya.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem Genshin Impact 3.4 Januari 2023 yang Masih Aktif, Yuk Klaim

2. Event Genshin Impact 3.4: Rima Berwarna - Hadiah Partisipasi Lantern Rite

Cara mengikuti event ini juga cukup mudah. Selama periode event berlangsung, Traveler log in ke dalam game untuk mengambil Interwined Fate, Fragile Resin, dan hadiah menarik lainnya.

Nantinya, setiap hadiah tersebut akan dikirimkan langsung lewat pesan. Berikut periode event Rima Berwarna - Hadiah Partisipasi Lantern Rite Genshin impact 3.4:

  • 5 Februari (1x Interwined Fate, 5x Food, 5x Food, 50.000 Mora)
  • 6 Februari (1x Fragile Resin, 5x Food, 5x Hero's Wit)
  • 7 Februari (1x Interwined Fate, 3x Guide to "Diligence", 10x Mystic Enchancement Ore)
  • 8 Februari (1x Fragile Resin, 3x Guide to "Gold", Artifact EXP)
  • 9 Februari (1x Interwined Fate, 3x Guide to "Prosperity", 50.000)

Untuk berpartisipasi dalam event ini, Traveler dapat meningkatkan level Rank Adventure 2 atau ke atas.

3. Event Dentang Lonceng di Malam yang Indah

Dalam event Lantern Rite Genshin Impact 2023 ini, pemain bebas memilih karakter bintang 4 Liyue. Kumpulkan Festive Fever dengan cara menyelesaikan empat tantangan misi bertema tertentu.

Setelah Festive Fever mencapai nilai yang ditentukan, pemain bebas memilih karakter bintang 4 Liyue, termasuk Yaoyao yang terbaru serta mendapatkan Crown of Insight, Perabotan Event dan hadiah menarik lainnya.

Event ini berlangsung dari tanggal 19 Januari hingga 6 Februari 2023. Masih ada kesempatan untuk menyelesaikan event tersebut, yuk kerjain misi-misinya.

4. Event Merekah Kali Kedua (Kostum Lisa)

Lewat event ini, pemain berkesempatan untuk mendapatkan kostum Lisa yang bernama "A Sobriquet Under Shade".

Selama event berlangsung, ikuti tantangan pertempuran terusmenerus dan kalahkan semua musuh dalam waktu yang ditentukan untuk mendapatkan Primogem, Hero's Wit, Material Ascension, serta hadiah lainnya.

Apabila Anda telah mencapai syarat yang telah ditentukan, maka berkesempatan untuk mendapatkan Kostum Lisa"A Sobriquet Under Shade" secara gratis.

Event ini berlangsung mulai 31 Januari - 13 Februari 2023. Sementara penukaran kostum akan dibuka hingga 14 Februari 2023 mendatang.

Untuk mengikuti event ini, pemain harus mencapai Rank Adventure Level 20 ke atas, menyelesaikan Quest Archon "Lagu Naga dan Kebebasan" dan Quest Story Lisa "Chapter Tempus Fugit: Bag. I".

Baca Juga: Download Stumble Guys Versi 0.45 APK Map Baru (Android & iOS) dan Link Resmi

5. Event Genius Invokation TCG

Dapatkan hadiah Lucky Coin dengan cara duel Genius Invokation TCG dengan aturan khusus di mode "Pertarungan Panas".

Aturan khusus periode ini adalah, pemain tidak perlu melempar Dadu Elemental lagi saat Tahap Melempar, karena akan mendapatkan 8 "Dadu Omni".

6. Event Jiwa Pejuang

Selama event berlangsung, ikuti Duel Jiwa Pejuang. Gunakan "Tangisan" dan "Teknis Pedang Tekad Runcing" untuk mengalahkan lawan dan dapatkan Primogem, Material Talenta Karakter, Material Ascension Senjata, serta hadiah lainnya.

Syarat mengikuti event tersebut adalah Rank Adventure Level 30 ke atas dan telah menyelesaikan quest "Operasi Meninggalkan Ritou".

7. Event Lomba Adu Kumbang Arataki yang Paling Seru dan Paling Gila

Event adu kumbang ini berlangsung mulai tanggal 16 - 27 Februari 2023 mendatang. Capai syarat yang sesuai untuk mendapatkan Primogem, Hero's Wit, Material Talenta Karakter, dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

Syarat mengikuti event tersebut adalah Rank Adventure Level 30 ke atas dan telah menyelesaikan quest "Operasi Meninggalkan Ritou".

8. Event Luapan Talenta

Selama event berlangsung, selesaikan tantangan Domain Material Penguatan Talenta "Forsaken Rift", "Taishan Mansion, "Violet Court", atau "Steeple of Ignorance" dan gunakan Original Resin untuk mendapatkan hadiah 2 kali lipat. Kesempatan ini hanya ada 3 kali setiap hari.

Selesaikan event Lantern Rite Genshin Impact 2023 dan kumpulkan reward yang bertabur ini, termasuk kostum dan karakter gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru