Event permohonan baru di Genshin Impact segera tiba, bisa gacha karakter baru!

Senin, 30 November 2020 | 09:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Event permohonan baru di Genshin Impact segera tiba, bisa gacha karakter baru!

ILUSTRASI. Event permohonan baru di Genshin Impact segera tiba, bisa gacha karakter baru!


GENSHIN IMPACT - Selain event login harian yang kembali hadir di Genshin Impact, banner terbaru juga segera muncul loh. Bagi Anda yang kepengin gacha karakter baru yakni Zhong Li dan Xinyan tidak perlu menunggu lama lagi. Siap-siap primogem ya buat gacha besok.

Anda masih belum puas dengan banner gacha Childe alias Tartaglia yang masih berlangsung saat ini? Jangan khawatir besok Mihoyo sudah menyiapkan pengganti banner Childe dengan karakter terbaru selanjutnya.

Event permohonan terbaru ini bertajuk "Bangsawan dan Pertapa", setidaknya ada dua karakter terbaru yang bisa Anda dapatkan.

Seperti yang kita ketahui, selain menikmati keseruan explore dunia yang ada di Genshin Impact, mengumpulkan karakter juga tidak kalah asyik.

Bagaimana tidak? Karakter yang Anda inginkan tidak bisa didapatkan dengan mudah. Keberuntungan menjadi faktor utama untuk mendapatkan karakter yang setidaknya Bintang 5.

Meski demikian, Mihoyo juga memberikan kepastian setelah tarikan tertentu dipastikan mendapatkan karakter Bintang 5. Belum lagi dalam beberapa banner prosentase mendapatkan tertentu telah ditingkatkan.

Berikut deretan karakter yang muncul di banner Bangsawan dan Pertapa:

Event permohonan Bangsawan dan Pertapa - Genshin Impact

  • Vago Mundo - Zhongli, Bintang 5 (Geo), ekslusif di banner "Bangsawan dan Pertapa"
  • Blazing Riff - Xinyan, Bintang 4 (Pyro)
  • Wolf Boy - Razor, Bintang 4(Cryo) 

Karakter di atas telah ditingkatkan persentase perolehannya, jadi kemungkinan besar Anda bisa mendapatkan karakter di atas ketika gacha.

Setelah event permohonan banner gacha tersebut berakhir, karakter Xinyan masih tersesdia di permohonan Standard "Wanderlust Invocation" pada versi 1.2 kelak.

Selain karakter baru, beberapa senjata juga ditingkatkan persentasenya. Berikut beberapa senjata yang mendapatkan rate up di banner terbaru "Epitome Invocation":

Event permohonan Epitome Invocation - Genshin Impact

  • Vortex Vanquisher, senjata ekslusif Bintang 5 (Polearm)
  • The Unforged, senjata ekslusif Bintang 5 (Claymore)
  • Lion's Roar, Bintang 4(Sword)
  • The Bell, Bintang 4 (Claymore)
  • Favonius Codex, Bintang 4 (Catalyst)
  • Favonius Warbow, Bintang 4 (Bow)
  • Dragon's Bane, Bintang 4 (Polearm)

Semua senjata di atas persentase untuk mendapatkannya telah ditingkatkan. Perhatian, senjata yang ekslusif di atas tidak akan masuk ke permohonan Standard "Wanderlust Invocation".

Periode event permohonan banner di atas akan berlangsung pada tanggal 1 Desember 2020 pukul 18:00 sampai 22 Desember 2020 14:59 waktu server.

Menarik bukan? Bagi Anda yang sudah menunggu Zhongli dan Xinyan segera siapkan primogem yang cukup. Untuk melengkapi persenjataan karakter Anda juga bisa gacha di banner senjata yang juga ditingkatkan persentasenya.

Selanjutnya: Hore! Event login harian Genshin Impact kembali hadir, hadiah primogem gratis menanti

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru