Sport

Evolution Wellness Menggelar Fitness Fest Xperience, Apa Itu?

Minggu, 22 September 2024 | 19:29 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Evolution Wellness Menggelar Fitness Fest Xperience, Apa Itu?

ILUSTRASI. Evolution Wellness Indonesia, perusahaan induk dari Celebrity Fitness Indonesia dan Fitness First Indonesia


OLAHRAGA - JAKARTA. Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak masyarakat Indonesia yang mulai peduli terhadap kesehatan fisik dan kebugaran, didorong oleh kesadaran akan pentingnya mengelola stres, meningkatkan kesehatan mental, dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan.

Masyarakat tidak hanya berfokus pada kesehatan, tetapi juga mencari aktivitas yang berbasis komunitas untuk membuat perjalanan kesehatan mereka lebih menyenangkan dan berkelanjutan.

Baca Juga: Business Fitness Index 2024 Diluncurkan, Kesehatan Finansial UMKM Naik Jadi 48

Menanggapi tren ini, Evolution Wellness Indonesia—perusahaan induk dari Celebrity Fitness Indonesia dan Fitness First Indonesia—mengumumkan dengan bangga Fitness Fest Xperience, sebuah acara perayaan World Wellness Weekend.

Acara ini menawarkan kesempatan bagi penggemar kebugaran dan pemula untuk mengeksplorasi berbagai kelas olahraga menarik dan memulai perjalanan fitness mereka.

Selain itu, acara ini juga merayakan ulang tahun ke-25 Body Combat, program olahraga intensitas tinggi yang terinspirasi dari seni bela diri oleh Les Mills, sekaligus menandai peluncuran Body Combat 100.

Fitness Fest Xperience diadakan pada 21 September 2024 di Ballroom Kuningan City Mall, dimulai dari pukul 08.00 hingga selesai.

Baca Juga: Fakta: Gen Z Sangat Suka Olahraga di Gym lo

Para peserta yang hadir di acara ini dapat mengikuti berbagai kelas kebugaran yang ditawarkan oleh Celebrity Fitness Indonesia dan Fitness First Indonesia, dipandu oleh instruktur berpengalaman dari kedua merek tersebut.

Triesca Arisandy, Head of Fitness di Celebrity Fitness Indonesia dan Fitness First Indonesia, menjelaskan pentingnya acara ini, Fitness Fest Xperience bukan hanya acara menarik bagi para pecinta gym maupun mereka yang baru memulai perjalanan kebugaran, tetapi juga menandai pencapaian besar di dunia fitness dengan perayaan Body Combat 100.

“Kelas ini telah lama menjadi favorit bagi para anggota kami dan merupakan penghormatan atas perjalanan 25 tahun yang luar biasa dari Body Combat. Ini adalah pengalaman yang unik bagi peserta untuk menjadi bagian dari sejarah kebugaran,” kata Triesca dalam siaran persnya, Sabtu (21/9).

Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk meningkatkan kebugaran, tetapi juga memperkuat komunitas kebugaran di Indonesia dengan menghadirkan berbagai kegiatan menarik yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Baca Juga: 39% Anak Muda Menabung Untuk Gaya Hidup

"Kami merancang Fitness Fest Xperience untuk menawarkan sesuatu bagi semua orang—baik pemula maupun mereka yang mencari tantangan. Dari yoga hingga Body Combat, acara ini adalah tentang merayakan kebugaran dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi peserta," tambah Triesca.

Adapun Agenda Acaranya:

- Yoga: Rasakan kedamaian dan tingkatkan fleksibilitas dalam sesi yoga yang menenangkan.

- Pound: Latihan energik yang menggabungkan kardio dan penguatan tubuh dengan gerakan drumming.

- Body Combat - Best of the Best: Pilihan lagu Body Combat terbaik yang dikurasi khusus untuk memberi energi dan tantangan kepada peserta dengan gerakan seni bela diri yang kuat.

- Dance Core Motion: Program tari khas dari Celebrity Fitness Indonesia yang berfokus pada penguatan otot inti dengan gerakan yang dirancang untuk mengencangkan dan menstabilkan area perut.

- Les Mills BodyJam: Menari menuju kebugaran dengan campuran gaya tarian seru untuk latihan yang dinamis dan menyenangkan.

- Les Mills BodyCombat 100: Merayakan 25 tahun Body Combat dengan serangkaian lagu yang dirancang khusus, menawarkan perjalanan kebugaran unik dengan kombinasi gerakan terbaik dari Body Combat.

Selanjutnya: RI Adopsi Pilar 2 Perpajakan Internasional, Ada Potensi Tambahan Penerimaan Pajak

Menarik Dibaca: Jawa Tengah Waspada Bencana, Simak Peringatan Dini Cuaca Besok (23/9) Hujan Deras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru