Sport

Evos Legends dan Bigetron Alpha mewakili Indonesia di ajang MSC 2021

Selasa, 04 Mei 2021 | 09:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Evos Legends dan Bigetron Alpha mewakili Indonesia di ajang MSC 2021

ILUSTRASI. Evos Legends dan Bigetron Alpha mewakili Indonesia di ajang MSC 2021

KONTAN.CO.ID - Evos Legends dan Bigetron Alpha akhirnya terpilih menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang kompetisi MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2021. Sang juara dan runner up MPL ID S7 bakal kembali melanjutkan langkahnya sekaligus mengharumkan nama Indonesia di tingkat Asia Tenggara.

Penggemar Mobile Legends tanah air baru-baru ini telah melihat perjuangan tim MLBB terbaik tanah air lewat kompetisi MPL ID S7. Setelah pertandingan panjang mulai dari babak Regular Season, Playoff hingga Grand Final, akhirnya Evos Legends berhasil menjadi juara.

Permainan yang tidak kalah kuat juga telah diperlihatkan oleh Bigetron Alpha sebagai lawan yang tidak boleh diremehkan begitu saja.

Setelah MPL ID Season 7 berakhir, masih ada kompetisi Mobile Legends Bang Bang yang menanti. Bakal mempertemukan beberapa tim terbaik di wilayah Asia Tenggara, Indonesia juga bakal mengirimkan dua tim perwakilan.

Kabar baiknya, kedua tim tersebut telah diumumkan. Mereka bakal mewakili Indonesia di ajang MLBB Sutheast Asia Cup 2021 atau yang dikenal dengan MSC 2021.

Kompetisi Mobile Legends MSC 2021 akhirnya kembali digelar setelah tahun 2020 lalu dibatalkan karena pandemi Covid-19. Menjelang pertengahan tahun 2021, akhirnya Moonton kembali mengumumkan bahwa MSC 2021 resmi segera digelar.

Ya, MSC sendiri merupakan kompetisi Mobile Legends yang diselenggarakan langsung oleh Moonton. Kompetisi yang satu ini bakal mempertemukan seluruh tim perwakilan negara-negara di Asia Tenggara.

Setidaknya ada 8 negara di Asia Tenggara yang menjadi peserta MSC 2021. Indonesia sendiri bakal diwakili oleh pentolan MPL ID Season 7.

Evos Legends dan Bigetron Alpha wakili Indonesia di ajang MSC 2021

Melalui pengumuman lewat akun resmi MLBB Indonesia, Evos Legends dan Bigetron Alpha bakal mewakili Indonesia di ajang MSC 2021. Mari kita dukung mereka supaya bisa menjadi juara MSC 2021 kelak.

Masih cukup lama, kompetisi MSC 2021 bakal bergulir mulai tanggal 7-9 Juni untuk babak Penyisihan Grup. Sementara itu tanggal 11-13 Juni memasuki babak Playsoff sekaligus Grand Final.

Dengan demikian Evos Legends dan Bigetron Alpha harus mempersiapkan strategi mereka kurang lebih satu bulan lagi. Kira-kira siapa yang bakal menjadi lawan kuat tim perwakilan Indonesia ya?

Selanjutnya: Evos Legends angkat piala MPL ID Season 7 setelah tumbangkan Bigetron Alpha

Editor: Arif Budianto
Terbaru