Musik

EXO bakal comeback November mendatang?

Rabu, 30 Oktober 2019 | 09:46 WIB   Reporter: Akhmad Suryahadi
EXO bakal comeback November mendatang?

ILUSTRASI. Exo Planet

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Boyband asal Korea Selatan, EXO, dilaporkan akan comeback dalam waktu dekat ini. Melansir dari Soompi.com (29/10), SBS funE membocorkan bahwa EXO akan mengeluarkan album studio keenam pada akhir November 2019.

SM Entertainment, label tempat EXO bernaung, membenarkan rumor ini. "EXO sedang mempersiapkan album studio. Kami segera memberitahukan terkait tanggal rilis pastinya," kata SM Entertainment, Selasa (29/10).

Jika benar EXO akan comeback bulan depan, maka ini akan menjadi rilis album dalam kurun waktu satu tahun sejak album studio kelima mereka Don’t Mess Up My Tempo yang dirilis pada November 2018  lalu. Selain itu, pada Desember 2018 EXO juga merilis album yang dikemas ulang bertajuk Love Shot.

Baca Juga: Saham YG Entertainment naik 4,44% sepekan, G-Dragon keluar barak militer

Namun, pada comeback kali ini, EXO tidak akan tampil dengan formasi full team. Sebab, dua member-nya yakni Xiumin dan D.O tidak dapat ikut karena masih mengikuti wajib militer selama dua tahun.

Boyband beranggotakan sembilan personel ini sedang melangsungkan tur mereka yang bertajuk EXO PLANET #5 - EXplOration. Adapun negara yang termasuk dalam destinasi konser akbar ini adalah Korea Selatan, Filipina, China, Singapura, Thailand, Taiwan, Jepang, termasuk Indonesia.


Editor: Wahyu Rahmawati

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Tag
Terbaru