Facebook Indonesia Summit 2019 hadir di Jakarta

Rabu, 16 Oktober 2019 | 15:34 WIB   Reporter: Amalia Fitri
Facebook Indonesia Summit 2019 hadir di Jakarta

Facebook Indonesia Summit 2019 di Jakarta


FACEBOOK - JAKARTA. Facebook menggelar acara Facebook Indonesia Summit guna merayakan semangat komunitas dan bisnis di Indonesia untuk melaju bersama di era digital berlokasi di Hotel Grand Sherraton, Jakarta Selatan, Rabu (16/10).

Dalam kesempatan ini, Benjamin Joe, Vice President Facebook untuk Asia Tenggara menyampaikan di Indonesia setiap hari orang menggunakan Facebook untuk saling terhubung, termasuk berinteraksi dengan komunitas yang menjadi minat atau melancarkan bisnis.

"Facebook ada di Indonesia untuk meningkatkan semangat orang Indonesia melaju bersama di era digital melalui berbagai program, inisiatif, dan kemitraan yang membangun komunitas lebih kuat. Dengan demikian, ada dampak sosial dan ekonomi yang lebih luas pula serta bertumbuh maju kehidupannya," ungkap Benjamin dalam siaran persnya, Rabu (16/10).

Baca Juga: Ada PNS yang sebar ujian kebencian, masyarakat diminta lapor

Acara yang berlangsung satu hari ini, memungkinkan pengunjung mengikuti beragam aktivitas, seperti workshop dan talkshow. Acara ini diresmikan oleh Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Thomas Lembong.

Facebook juga memaparkan studi baru mengenai dampak sosial dan ekonomi dari Facebook, instagram, dan WhatsApp Indonesia.

"Studi ini kurang lebih memaparkan temuan dan kisah sukses beberapa komunitas bisnis di seluruh pelosok Indonesia, serta bagaimana pemerintah melakukan pemanfaatan platform Facebook, Instagram, dan WhatsApp untuk berkomunikasi dengan publik," ujarnya.

Baca Juga: Ini kebiasaan para miliarder yang paling banyak diabaikan orang biasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru