Falcon and The Winter Soldier segera tamat, ini kata Sebastian Stan tentang season 2

Selasa, 13 April 2021 | 10:39 WIB   Penulis: Mega Putri
Falcon and The Winter Soldier segera tamat, ini kata Sebastian Stan tentang season 2

Komentar Sebastian Stan tentang potensi adanya The Falcon and The Winter Soldier season 2.

KONTAN.CO.ID - The Falcon and The Winter Soldier adalah serial TV terbaru Marvel Studios yang tayang di Disney+. Serial TV ini tayang usai WandaVision. 

The Falcon and The Winter Soldier menampilkan cerita Sam (Anthony Mackie) dan Bucky (Sebastian Stan) usai Avengers: Endgame. Mereka sudah tidak bersama Captain America lagi. 

Keadaan semakin parah ketika pemerintah menunjuk Captain America baru. Di sisi lain, Sam dan Bucky menghadapi sekelompok orang yang memiliki serum manusia super. 

Baca Juga: Film superhero Black Adam mulai proses syuting, Dwayne Johnson unggah foto terbaru

Serial TV produksi Marvel Studios ini tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. Padahal, ada banyak bagian cerita yang bisa dikembangkan lebih jauh lagi. 

The Falcon and The Winter Soldier

Banyak fans yang penasaran apakah The Falcon and The Winter Soldier akan berlanjut ke season 2. Di wawancara bersama Collider, Sebastian Stan mengaku belum mendengar tentang season 2. 

Falcon and Winter Soldier season 2?

"Kami belum tahu. Saya mengatakan yang sebenarnya bahwa kami belum tahu (tentang season 2)," ujarnya pada Collider. "Seperti biasa, kami tidak tahu apa langkah selanjutnya," imbuhnya. 

Namun, jika The Falcon and The Winter Soldier akan berlanjut ke season 2, Sebastian Stan siap menunjukkan totalitasnya. Dia mengungkapkan akan melakukan apapun untuk bos Marvel. 

The Falcon and The Winter Soldier

"Saya menghubungi dia dan berkata, Anda bisa menyuruh saya berenang di bawah air dan saya akan melakukan semuanya," kata Sebastian Stan. Aktor ini merasa senang dapat memerankan Winter Soldier lagi. 

Sementara itu, The Falcon and The Winter Soldier tayang setiap Jum'at. 

Selanjutnya: 8 Drakor yang bersaing rating tertinggi di minggu awal April, simak daftarnya

Editor: Mega Putri
Terbaru