Falcon diprediksi jadi Captain America baru, inikah kostumnya di serial TV Marvel?

Sabtu, 03 April 2021 | 10:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Falcon diprediksi jadi Captain America baru, inikah kostumnya di serial TV Marvel?


SERIAL TV - Serial TV The Falcon and The Winter Soldier telah tayang perdana di Disney+. Serial TV tersebut akan menampilkan Captain America baru.

Di episode perdana, sosok Captain America baru yang diperankan Wyatt Russell telah muncul. Namun, karakter itu bukan Captain America yang menggantikan Steve Rogers (Chris Evans). 

Sam Wilson atau Falcon (Anthony Mackie) diprediksi akan menjadi Captain America baru di Marvel Cinematic Universe. Ini mengingat adegan Steve dan Sam di akhir film Avengers: Endgame

Kostum Captain America baru

Kini, mainan karakter Falcon seperti memastikan bahwa dia akan menjadi Captain America baru di  MCU. Tidak hanya itu, Falcon terlihat akan memiliki kostum Captain America yang baru. 

Baca Juga: Film The Suicide Squad rilis trailer baru yang berbeda, begini penjelasan sutradara

Kostum Captain America kali ini terlihat berbeda dari yang dipakai Chris Evans sebelumnya. Falcon memiliki kostum Captain America dengan kombinasi warna biru, putih, dan merah. 

Captain America yang diperankan Chris Evans.

Kostum di mainan ini juga berbeda dari yang dipakai Wyatt Russell di episode awal. Aktor itu memerankan Captain America baru yang dipilih pemerintah dan berpotensi menjadi karakter jahat. 

The Falcon and The Winter Soldier

Sementara itu, The Falcon and The Winter Soldier akan menampilkan karakter jahat dari film Captain America: Civil War. Agen Sharon Carter (Emily Vancamp) juga akan muncul. 

The Falcon and The Winter Soldier akan melanjutkan cerita Phase 4 di Marvel Cinematic Universe. Nantikan episode terbarunya setiap Jum'at di Disney+.

Selanjutnya: Berikut film-film Indonesia terbaru di Disney+ bulan April, ada banyak cerita menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru