Musik

Fans K-Pop kritik Young Lex plagiat video musik Lit Lay EXO, ada banyak kemiripan

Selasa, 09 Maret 2021 | 12:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Fans K-Pop kritik Young Lex plagiat video musik Lit Lay EXO, ada banyak kemiripan

Video Raja Terakhir (The Last King) dari Young Lex dikritik mirip MV Lit Lay EXO.

KONTAN.CO.ID - Fans Lay EXO dan juga fans K-Pop lainnya ramai mengkritik Young Lex. Video musik Raja Terakhir dianggap mirip dengan video musik Lit dari Lay EXO. 

Raja Terakhir (The Last King) adalah video musik Young Lex yang dirilis pada Senin (8/3) di YouTube. Kolom komentar video musik tersebut dipenuhi kritikan dari fans K-Pop Lay EXO.

Fans Lay EXO merasa ada banyak kemiripan antara video musik Raja Terakhir dengan video musik Lit. Video musik Lit dari Lay EXO sendiri sudah dirilis sejak 1 Juni 2020. 

Young Lex dikritik plagiat Lay EXO

Nama Young Lex menjadi trending di Twitter pada Selasa (9/3). Fans Lay EXO dan fans K-Pop lainnya juga meramaikan kata Respect Zhang Yixing dan #RespectLay hingga trending di Twitter. 

Baca Juga: 8 Drama Korea terbaru di Netflix yang menyiapkan cerita thriller hingga sci-fi

Kemiripan antara dua video musik tersebut terlihat di banyak adegan. Salah satu yang dianggap paling jelas adalah kemiripan munculnya naga di tengah pasukan. 

Selain itu, kemiripan video musik Lit Lay EXO dengan Raja Terakhir terlihat dari penampilan penari wanita dengan kuku panjang berwarna hitam dan jaring di kepalanya. 

Fans Lay EXO ikut menyoroti kemiripan koreografi para penari dan latar di beberapa adegan video musik tersebut. Adegan menari dengan kobaran api merah di belakangnya juga terlihat mirip. 

Mereka berharap video musik Raja Terakhir (The Last King) dari Young Lex yang memiliki banyak kemiripan dengan Lit Lay EXO tersebut segera diturunkan dari YouTube. 

Selanjutnya: BLACKPINK & penulis Kingdom masuk daftar wanita berpengaruh di dunia hiburan global

Editor: Mega Putri
Terbaru