Fans One Piece? Ini penampakan game mobile One Piece terbaru buatan Tencent

Selasa, 18 Mei 2021 | 10:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Fans One Piece? Ini penampakan game mobile One Piece terbaru buatan Tencent

ILUSTRASI. Fans One Piece? Ini penampakan game mobile One Piece terbaru buatan Tencent


MOBILE GAMES - Fans One Piece mampir dulu! Ini penampakan game mobile terbaru One Piece buatan Tencent. Luffy dan kawan-kawan siap bertarung lewat game mobile terbaru ini yang masih mengusung judul Project Fighter.

Siapa yang tidak kenal dengan anime One Piece? Popularitas anime yang satu ini telah mendunia serta digemari oleh berbagai kalangan.

Anime yang mungkin menemani masa kecil Anda ini kerap kali diadaptasi menjadi video game dengan beragam genre yang menarik. Lewat proyek terbarunya, Tencent juga mengadaptasi anime yang menceritakan bajak laut topi jerami ini menjadi game mobile.

Ya, pasar mobile games kian diminati oleh para developer maupun publisher di luar sana. Tanpa terkecuali, Tencent Games, salah satu raksasa di industri game yang tidak perlu diragukan lagi sepak terjangnya.

Mengutip dari Dualshockers, Tenctent Games baru-baru ini mengumumkan proyek terbarunya yang masih menggunakan judul tentatif 'Project Fighter'. Karena ini masih merupakan judul tentatif, studio pengembang bisa saja mengubahnya ketika rilis kelak.

More Fun Studio yang berbasis di Shenzhen, Cina ditunjuk oleh Tencent Games sebagai studio internal yang menggarap proyek Project Fighter ini. Bandai Namco juga terlibat dalam pengembangan game mobile ini karena bakal menggunakan lisensi resmi karakter-karakter dari anime One Piece.

Game One Piece buatan Tencent - Project Fighter

Akun Twitter Daniel Ahmad (@ZhugeEX) juga membagikan video gameplay dari Project Fighter. Terlihat menjanjikan, Anda bisa melihat beragam karakter One Piece, seperti Monkey D. Luffy, Nami, hingga Zoro mengeluarkan jurus pamungkasnya.

 

Tidak hanya karakter bajak laut topi jerami saja, trailer tersebut juga menampilkan musuh-musuh yang terdapat dalam serial manga/anime One Piece.

Menurut Daniel Ahmad, game mobile One Piece ini awalnya akan rilis di Cina. Belum diketahui apakah game ini bakal tersedia secara global atau tidak di masa yang akan datang.

Para penggemar One Piece di Cina pasti bergembira dan sudah tidak sabar menanti Project Fighter ini rilis kelak. Sementara gamer di luar Cina harus gigit jari melihat game ini masih belum dikonfirmasi tersedia secara global atau tidak.

Selanjutnya: Kode redeem FF update terbaru Mei 2021, dapatkan hadiah Shuffling Emote gratis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru