Faruzan Genshin Impact: Biodata Singkat, Elemen dan Perkiraan Tanggal Rilis Versi 3.3

Senin, 21 November 2022 | 15:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Faruzan Genshin Impact: Biodata Singkat, Elemen dan Perkiraan Tanggal Rilis Versi 3.3

ILUSTRASI. Faruzan Genshin Impact: Biodata Singkat, Elemen dan Perkiraan Tanggal Rilis Versi 3.3

KONTAN.CO.ID - Faruzan Genshin Impact, inilah biodata singkat, informasi elemen dan tanggal rilis versi 3.3. Faruzan Genshin Impact kemungkinan bakal rilis pada versi 3.3 yang diperkirakan jatuh pada tanggal 7 Desember 2022.

Beberapa waktu yang lalu, HoYoverse kembali memperkenalkan dua calon karakter baru yang akan rilis di update Genshin Impact berikutnya. Kedua karakter Genshin Impact yang dimaksud adalah Wanderer atau yang sebelumnya kita kenal sebagai Scaramouche dan Faruzan.

Scaramouche adalah versi Anemo atau elemen angin dari karakter Scaramouche. Sementara Faruzan adalah karakter baru yang belum pernah muncul sebelumnya di Genshin Impact. 

Meski keduanya merupakan karakter yang cukup menarik, namun Faruzan mungkin membuat beberapa penggemar Genshin Impact terpikat. Mau tahu informasi menarik seputar Faruzan Genshin Impact, termasuk biodata singkat, elemen dan tanggal rilisnya?

Yuk simak pembahasan tentang Faruzan Genshin Impact berikut ini.

Baca Juga: Stumble Guys 0.42.2 APK Versi Terbaru dan Link Download Terlengkap di Android dan iOS

Biodata Faruzan Genshin Impact

Faruzan Genshin Impact

  • Nama: Faruzan
  • Title: Enigmatic Machinist
  • Occupation: Senior Populer di Haravatat
  • Elemen: Anemo

Dalam deskripsinya, Faruzan Genshin Impact terkenal dalam legenda di kalangan para murid Kshahrewar. 

Legenda tersebut meneritakan bahwa seseorang yang gagal dalam mata ujian mekanikal dan tidak berani meminta remedial para pembimbing, maka bisa pergi ke Haravatat dan minta saran dari Bu Faruzan.

Tak perlu repot bawa hadiah, asal tulus dan rendah hati, serta panggil "Ibu" dengan hormat. Semua ini sudah cukup untuk bisa masuk ke ensiklopedia berjalan tentang hal-hal mekanikal.

Penjelasan Bu Faruzan juga sangat mudah dimengerti dan menambah wawasan, dia juga sangat memahami topiknya sampai orang-orang berpikir dia adalah salah satu orang yang menulis kurikulum.

Faruzan juga bisa membantu murid-muridnya menyelesaikan masalah yang paling sulit. Tetapi, ada dua hal yang harus diselesaikan oleh murid-muridnya sendiri.

Yang pertama adalah menutupi rasa terkejut mereka saat melihat betapa awet mudanya Faruzan.

Yang kedua adalah menahan diri untuk tidak menanyakan kenapa Faruzan dikucilkan di Haravatat meskipun sangat berbakat.

Setelah melihat biodata singkat dari Faruzan Genshin Impact, apakah Anda tertarik dengan kepribadiannya yang telah terungkap ini?

Bicara soal Faruzan Genshin Impact, karakter ini diperkenalkan oleh HoYoverse pada pertengahan patch versi 3.2. Dengan demikian, prediksi Faruzan Genshin Impact bakal rilis pada versi selanjutnya, yakni 3.3.

Jadi, kapan Genshin Impact versi 3.3 ini rilis?

Baca Juga: 5 Cara Download Game Gratis Terbaru 2022 Terlengkap untuk Semua Perangkat

Jadwal rilis Genshin Impact 3.3

Berdasarkan jadwal perilisan Genshin Impact seperti versi yang sudah-sudah, kemungkinan versi 3.3 ini bakal rilis pada tanggal 7 Desember 2022.

Di saat itu lah, Faruzan Genshin Impact bakal hadir pada versi 3.3 meskipun belum diketahui pasti bakal muncul di banner fase 1 atau 2.

Demikian beberapa hal menarik seputar Faruzan Genshin Impact, biodata singkat, elemen Anemo dan jadwal rilisnya yang segera rilis pada versi 3.3.

Selanjutnya: Daftar Minuman Ini Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Wajib Dihindari Penderita Maag

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru