Bisnis terkadang berangkat dari hobi. Itulah salah satu alasan Febby Febiola berbisnis parfum. Maklum, bintang film The Witness ini doyan mengoleksi minyak wangi.
Wanita kelahiran Jakarta ini meluncurkan produk parfumnya, Kamis (26/4) dua pekan lalu. Febby memakai nama belakangnya, Febiola sebagai merek dagang parfumnya. “Saya percaya, sesuatu yang dilakukan berdasarkan passion pasti bisa berhasil,” katanya.
Alasan lain Febby terjun ke bisnis wewangian: karena banyak kaum Hawa yang selalu ingin tampil sempurna. Dan, menurutnya, parfum bisa membuat penampilan seorang perempuan jadi lebih sempurna. “Parfum punya nilai tambah bagi wanita,” imbuh dia.
Makanya, perempuan yang tanggal 24 Mei nanti genap berusia 34 tahun ini membuat parfum dengan konsep klasik, elegan, dan fun. “Dengan konsep ini, parfum bisa menjadi ekspresi diri yang sempurna,” ujar Febby yang tidak mau blak-blakan mengungkap modal untuk berbisnis parfum.
Febby pun ingin parfumnya mengikuti jejak Channel No. 5 yang melegenda. Aromanya yang klasik membuat parfum itu tetap menjadi pilihan banyak perempuan di seluruh dunia, termasuk juga bintang film terkenal Marilyn Monroe.
Untuk memasarkan parfum beraroma flora dan musky yang dikemas dalam botol unik berwarna pink itu, Febby menggandeng Centro Departement Store. Dengan harga jual sebesar Rp 399.000 per botol, pelantun lagu-lagu rohani ini membidik para perempuan dari kelas menengah ke atas.
Ke depan, Febby berencana mengeluarkan parfum dengan aroma lain. Tidak hanya itu, ia juga bakal memasarkan produk pelembab tubuh atawa body lotion dengan merek dan wangi yang sama.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News