Festival Belanja Shopee 9.9 Super Shopping Day dimeriahkan GFRIEND

Jumat, 04 September 2020 | 18:38 WIB Sumber: Pressrelease.id
Festival Belanja Shopee 9.9 Super Shopping Day dimeriahkan GFRIEND

ILUSTRASI. Dalam rangka memeriahkan kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan menghadirkan ?TV Show 9.9 Super Shopping Day Bersama GFRIEND? untuk para pengguna Shopee di seluruh Indonesia. Melihat antusiasme ya


TIPS BELANJA - Dalam rangka memeriahkan kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan menghadirkan “TV Show 9.9 Super Shopping Day Bersama GFRIEND” untuk para pengguna Shopee di seluruh Indonesia. Melihat antusiasme yang tinggi di Indonesia terhadap K-Pop, Shopee kembali mengundang girlband ternama asal Korea Selatan, GFRIEND, yang beranggotakan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB dan Umji sebagai guest star spesial untuk menghibur para pengguna.

Sejalan dengan komitmen Shopee untuk memberikan pengalaman belanja yang menarik dan menyenangkan, acara TV Show 9.9 Super Shopping Day Bersama GFRIEND yang bertepatan dengan puncak kampanye akan berlangsung pada tanggal 9 September pukul 19.00 hingga 20.00 WIB dan disiarkan secara langsung di Shopee Live, Youtube Shopee Indonesia, SCTV, Indosiar, RCTI serta MNCTV.

Kali ini bukan pertama kali Shopee mengundang GFRIEND ke Indonesia. Sebelumnya, keseruan GFRIEND membuat panggung pecah dengan penampilan all-out pada TV Show 11.11 Big Sale tahun lalu. Grup girlband ini juga sempat memainkan games Goyang Shopee yang membuat kehebohan para buddies di seluruh Indonesia.

GFRIEND sendiri kerap merilis lagu-lagu yang memuncaki tangga lagu Korea Selatan bahkan Internasional. Kini, mereka telah memiliki banyak penggemar setia yang biasa disebut “Buddy” di berbagai belahan dunia. Di Indonesia, antusiasme para buddies terhadap GFRIEND sangat tinggi, terlihat dari respon positif yang mereka berikan saat girlband ini tampil dalam beberapa konser di Jakarta. Penampilan GFRIEND pada 9.9 Super Shopping Day kali ini tentu tidak akan kalah meriah.

Pada TV Show 9.9 Super Shopping Day Bersama GFRIEND, keenam anggota girlband ini akan membawakan penampilan spesial lagu-lagu hits mereka untuk menghibur para pengguna Shopee di rumah. Selain itu, dikabarkan mereka akan bermain Shopee games bareng dan ada kejutan baru yang sangat spesial dari GFRIEND hanya di Shopee.

Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan spesial sederet artis tanah air, mulai dari Nella Kharisma, Syahrini, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi. Selain penampilan spesial dari artis favorit internasional dan tanah air, pengguna juga akan dimanjakan dengan serangkaian penawaran dan promo menarik puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day.

Tidak hanya itu, dalam acara ini juga akan ada game seru Goyang Shopee dan Shopee Tangkap yang dapat diikuti oleh pengguna Shopee dari rumah. Dengan mengikuti permainan yang akan dihadirkan dalam acara ini, pengguna bisa mendapatkan kesempatan memenangkan ragam hadiah menarik seperti Emas 10 G, Smart TV Samsung 43", iPhone 11, Honda PCX 150 CBS, Honda Jazz RS CVT, dan Toyota Innova Venturer.

Aditya Maulana, Public Relations Lead Shopee Indonesia mengungkapkan, "Dengan adanya penampilan spesial dari GFRIEND yang telah ditunggu-tunggu, kami berharap dapat memberikan hiburan bagi para pengguna Shopee dan fans K-Pop di tanah air. 

Melalui TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day kali ini, pengguna dapat menikmati serangkaian hiburan menarik sekaligus menikmati ragam penawaran dan promo menarik yang dihadirkan selama acara berlangsung. Sebagai wujud dedikasi nyata Shopee menjadi destinasi belanja online pilihan pengguna, Shopee akan menghadirkan 9 rangkaian promo spesial untuk melengkapi kemeriahan festival belanja online 9.9 Super Shopping Day.”

Pada puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day tanggal 9 September 2020, Shopee berupaya memberikan inovasi dan pengalaman terbaik dalam belanja online dengan menghadirkan promo besar-besaran untuk memanjakan para pengguna di rumah. Pengguna akan dimanjakan dengan 9 rangkaian promo spesial pada puncak kampanye, antara lain:

1. Gratis Ongkir Min. Belanja Rp 0 Semua Toko

 Pengguna dapat menikmati layanan gratis ongkir dengan minimal belanja Rp 0,- untuk semua toko di aplikasi Shopee.

2. Super Brand Midnight Sale | Brand Ternama Diskon s/d 90%

Pada pukul 00.00 - 02.00 WIB, pengguna akan dimanjakan dengan promosi dari mitra brand ternama termasuk promo besar-besaran dari ragam kategori dengan diskon hingga 90%.

3.Shopee Tanam 9.9 JT | 9x Kesempatan Lebih Besar Dapat 9.9JT

Mainkan Shopee Tanam dan dapatkan kesempatan 9x lebih besar untuk panen hadiah koin 9.9JT.

4.Super Cashback Kilat 50%

Pada puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day, akan ada 11x Cashback Kilat 50% tanpa minimal pembelanjaan dari ratusan toko.

5.Bayar Pakai ShopeePay | Semua Rp1

Gunakan metode pembayaran ShopeePay untuk mendapatkan tambahan promo dan membeli voucher diskon serta cashback s/d 100% hanya RP1.

6.Ingatkan Diskon

Pasang fitur ingatkan Diskon di aplikasi Shopee agar tidak ketinggalan penawaran spesial koleksi produk menarik dengan diskon hingga 99%.

7. 9.9 TV Show Bersama GFriend

Pengguna akan dimanjakan dengan penampilan spesial dari artis K-Pop internasional GFRIEND dan sederet artis tanah air serta berbagai game seru dengan hadiah yang sangat menarik untuk para pengguna setia Shopee.

8. 12x Flash Sale | Mulai dari Rp 99

Flash Sale merupakan sesi spesial yang sangat dinantikan para pengguna, nantikan sesi 12x Flash Sale untuk berbagai produk menarik mulai dari Rp 99.

9. Super Late Night Sale | Semua Diskon s/d 90%

Inisiatif terbaru Shopee menghadirkan Late Night Sale, manfaatkan waktu belanja mulai pukul 21.00 - 23.59 WIB dan nantikan berbagai penawaran menarik dengan diskon hingga 90%.

"Di tengah pandemi sekarang ini, kami harap melalui serangkaian inisiatif yang dihadirkan pada kampanye kali ini dapat memberikan pengalaman belanja yang menarik dan menyenangkan untuk seluruh pengguna di Indonesia. Kedepannya, kami akan terus berupaya untuk memahami permintaan dari pengguna dan menghadirkan inovasi dan kegiatan yang tidak kalah menarik lainnya.” tutup Aditya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

Terbaru