Festival Pasta Bogasari digelar di tiga kota

Jumat, 09 November 2018 | 19:46 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Festival Pasta Bogasari digelar di tiga kota

ILUSTRASI. Bogasari La Fonte


PAMERAN - JAKARTA. Pertama kalinya, PT Indofood Tbk Divisi Bogasari menggelar Festival Pasta Bisa. Bogasari selaku satu-satunya pabrik pasta di Indonesia ingin mengenalkan kepada masyarakat bahwa  pasta bisa dibuat untuk aneka ragam hidangan, baik lokal maupun internasional.

“Makanya melalui Festival Pasta Bisa ini, para pengunjung tidak hanya menikmati hidangan yang sudah jadi, tapi juga berkesempatan untuk praktik langsung memasak pasta. Masyarakat pengunjung bisa membuktikan sendiri bahwa memasak pasta mudah dan mendapat pengalaman menarik. Kami menargetkan 5000 ribu pengunjung,” ucap Andi Chaenaldi, Asisstant Manager Marketing Pasta Bogasari dalam siaran pers yang, Jumat (9/11)

Festival Pasta Bisa ini akan berlangsung  di tiga kota. Untuk yang pertama akan berlangsung, Sabtu dan Minggu (10 dan 11) November di Bundaran Tarian Langit, Kota Harapan Indah, Bekasi. Pada hari Sabtu acara akan dimulai pukul 2 siang sampai selesai dan Minggu pukul 8 pagi sampai selesai. 

Kota berikutnya  adalah Cibinong rencananya di Cibinong City Mall pada tanggal 1-2 Desember 2018 dan di Lampung (di GOR Saburai) pada 8-9 Desember 2018.

Andi Chaenaldi mengatakan, selama dua hari festival pasta ini akan disiapkan 30 jenis menu spesial dari Pasta La Fonte. Dan seluruh menu ini merupakan resep dari Chef Brian Wicaksono, jebolan Masterchef Indonesia.

"Siapa yang tidak kenal, Chef Brian, jebolan Masterchef Indonesia.  Rasa masakan yang disajikan pasti enak," imbuh Andi.

Bogasari menyiapkan 30 menu pasta yang siap untuk disantap langsung. Antara lain pasta Alfredo, Ayam Sambal Matah, Rendang, Aglio Olio, Rica-Rica Manado, Bolognese, Ayam Lombok Ijo, Sosis Oriental, Saussage Korean, dan Cheesy Lasagna. Selain itu, Bogasari juga menyiapkan  3 resep pasta untuk dipraktikkan langsung oleh para pengunjung.

Untuk mendapat 1 menu pasta siap santap dan 1 menu untuk dimasak di lokasi, pengunjung cukup hanya membayar Rp 10 ribu. Aneka menu pasta yang sudah disiapkan untuk antara lain pasta Alfredo, Ayam Sambal Matah, Rendang, Aglio Olio, Rica-Rica Manado, Bolognese, Ayam Lombok Ijo, Sosis Oriental, Saussage Korean, dan Cheesy Lasagna.

“Bogasari sudah menyiapkan 100 kompor yang akan dibagi menjadi 3 kelompok besar sesuai 3 menu yang akan dimasak di tempat. Jadi dengan Rp 10 ribu, maka pengunjung bisa menyantap 2 menu Pasta La Fonte. Rasakan sensasi mudahnya memasak Pasta La Fonte. Dan akan ada pengundian doorprize dengan hadiah Umroh atau wisata rohani senilai,” tambah Andi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru