Festival Windblume Genshin Impact segera dimulai, berikut tantangan dan penjelasannya

Kamis, 18 Maret 2021 | 11:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Festival Windblume Genshin Impact segera dimulai, berikut tantangan dan penjelasannya


GENSHIN IMPACT - Festival Windblume Genshin Impact segera bergulir. Banyak hal menarik, berikut tantangan yang harus diselesaikan Traveler dalam event bertajuk "Undangan Windblume".

Menyambut update Genshin Impact versi 1.4, Mihoyo menambahkan sederet konten menarik. Salah satu yang tidak boleh Traveler lewatkan begitu saja adalah event "Undangan Windblume".

Event tersebut merupakan rangkaian festival yang digelar di Moondstadt. Ya, apabila update sebelumnya kita sudah mengenal event Lantern Rite di Liyue, kini di Moondstadt juga bakal digelar festival serupa.

Dalam event tersebut, Traveler bakal menyelesaikan sejumlah tantangan yang seru. Tantangan di event Undangan Windblume ini merupakan satu dari beberapa hal yang bisa Anda lakukan dalam event tersebut.

Sebelum menyelesaikan event Undangan Windblume, adapun syarat yang harus dipenuhi Traveler. Untuk menyelesaikan event tersebut, Anda harus menyelesaikan Prolog: Bagian III - "Lagu Naga dan Kebebasan".

Traveler juga harus mencapai minimal Rank Level 20 untuk mengikuti event tersebut.

Berbicara tentang event Undangan Windblume, terdapat tiga tantangan yang bisa Traveler ikuti. Tiga tantangan tersebut, yakni: "Sang Penembak Jitu", "Mengudara Bersama Bugna", dan "Nyanyian Angin Merdu". 

Traveler bisa menyelesaikan tiga tantangan tersebut untuk mendapatkan Festive Tour Ticket. Festive Tour Ticket bisa Traveler gunakan untuk ditukarkan di Toko Event dengan beragam hadiah.

Berikut penjelasan tiga tantangan di event Festive Challenges:

Event Undangan Windblume - Genshin Impact 1.4

Sang Penembak Jitu

Sesuai dengan judulnya, Traveler bakal menjadi penembak jitu. Sejumlah balon akan menjadi target tembakan Anda dalam tantangan yang satu ini.

Tingkatkan akurasi Anda untuk menembak balon dengan tepat dan dapatkan skor setinggi mungkin. Jangan kaget, beberapa balon memiliki karakteristik dan efek berbeda.

Jadi perhatikan kemana arah Anda menembak ya!

Mengudara Bersama Bunga

Tantangan ini mengajak Traveler mengudara menggunakan glider. Kumpulkan bunga-bunga yang berada di jalur dan dapatkan skor tinggi. 

Beberapa jenis bunga memiliki poin yang berbeda. Jadi pastikan Anda bisa mendapatkan bunga dengan tambahan poin tertinggi supaya bisa meraih skor tertinggi juga.

Nyanyian Angin Merdu

Apakah Traveler diajak bernyanyi dalam tantangan ini? Bak bermain game rhythm, Traveler bakal bermain alat musik harpa.

Traveler harus menekan tombol yang tepat dan pada waktu yang tepat juga sesuai dengan alunan irama musik. Apabila Traveler berhasil mendapatkan combo bakal mendapatkan poin tambahan.

Setelah menyelesaikan beberapa tantangan tersebut, Traveler mendapatkan hadiah dan Festive Tour Ticket. Jangan sampai terlewat, tukarkan tiket tersebut dengan beragam hadiah yang tersedia di Toko Event.

Event "Undangan Windblume" segera digelar tanggal 19 Maret 2021 pukul 10.00 - 5 April 2021 pukul 03.59 (Waktu Server). Toko Event terbuka mulai tanggal 19 Maret 2021 pukul 10.00 - 12 April 2021 pukul 03:59 (Waktu Server).

Selanjutnya: Beredar bocoran dua karakter baru di Genshin Impact 1.5: Yanfei dan Eula

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru