FF Advance Server 2023 Versi Terbaru Pendaftaran Telah Dibuka, ini Link Daftar

Minggu, 01 Oktober 2023 | 06:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
FF Advance Server 2023 Versi Terbaru Pendaftaran Telah Dibuka, ini Link Daftar

ILUSTRASI. FF Advance Server 2023 Versi Terbaru Pendaftaran Telah Dibuka, ini Link Daftar


FF Advance Server 2023 - Free Fire (FF) Advance Server 2023 versi terbaru pendaftaran telah dibuka, ini link daftar resminya. Pendaftaran FF Advance Server 2023 versi terbaru dapat mengunjungi link resmi berikut ini: ff-advance.ff.garena.com, simak juga langkah lengkapnya di sini.

Seperti yang kita ketahui, FF dan Free Fire MAX sedang menggelar event menarik lewat kolaborasi teranyar dengan judul anime populer Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Meski begitu, Garena juga telah mempersiapkan sederet konten baru pada update selanjutnya lewat pengumuman FF Advance Server versi terbaru,

Lewat akun media sosial resmi Garena Free Fire, pendaftaran FF Advance Server 2023 resmi dibuka per tanggal 28 September 2023 lalu.

Bagi yang mungkin belum tahu, FF Advance Server adalah sebuah program yang diselenggarakan oleh Garena agar pemain FF dan Free Fire MAX dapat mencoba lebih awal fitur dan konten baru yang akan hadir pada update mendatang.

Oleh karena itu, FF Advance Server juga hadir dalam format aplikasi atau game yang berbeda dengan FF atau Free Fire MAX yang tersedia di Play Store atau App Store.

Agar bisa memainkan atau menjajal FF Advance Server, pemain harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Baru setelah itu, akan mendapatkan kode aktivasi hingga link download FF Advance Server versi terbaru.

FF Advance Server September 2023

Baca Juga: Cara Link Akun FIFA Mobile Android dan iOS Agar Progres Bisa Dilanjutkan ke FC Mobile

Ngomongin soal versi, FF Advance Server yang dibuka pada periode September 2023 ini akan memasuki versi OB42. Sayangnya belum ada detail lebih lanjut mengenai fitur hingga konten baru apa saja yang akan hadir di FF Advance Server OB42 ini.

Tertarik untuk mengikuti FF Advance Server pendaftarannya sedang berlangsung ini? Bagi pemain yang ingin mencoba FF Advance Server, ikuti cara daftar dan link resmi selengkapnya di bawah ini.

Cara mendaftar FF Advance Server 2023:

  • Kunjungi situs resmi Advance Server FF melalui link berikut ini: ff-advance.ff.garena.com
  • Login Free Fire Advance Server menggunakan akun Facebook atau Google, pilih salah satu saja
  • Jika berhasil masuk ke halaman login, artinya Anda telah melakukan pendaftaran atau registrasi Advance Server FF

Mudah, bukan? Hanya beberapa langkah Anda berhasil mengikuti program Free Fire Advance Server 2023 versi terbaru.

Meskipun sudah mendaftar, bukan berarti Anda bisa langsung main atau menjajal FF Advance Server OB42 saat ini juga. Server dari FF Advance Server OB42 ini akan dibuka mulai tanggal 13-27 Oktober 2023 mendatang.

Baca Juga: Game MOBA Anime JUMP: Assemble Membuka Tahap CBT, Gamer Indonesia Bisa Main?

Dengan kata lain, Anda baru bisa login atau main FF Advance Server 2023 versi terbaru sesuai jadwal tersebut. Link download FF Advance Server OB42 APK Android biasanya akan aktif bersamaan dengan dibukanya server tersebut.

Sambil nungguin FF Advance Server dibuka, Anda bisa memainkan Free Fire dengan kolaborasi terbarunya bersama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru