FF Advance Server OB36 September 2022: Cara Registrasi, Link Download, Kode Aktivasi

Senin, 05 September 2022 | 09:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
FF Advance Server OB36 September 2022: Cara Registrasi, Link Download, Kode Aktivasi

ILUSTRASI. FF Advance Server OB36 September 2022: Cara Registrasi, Link Download, Kode Aktivasi


GARENA FREE FIRE - FF Advance Server OB36 September 2022, simak beberapa informasi menarik berikut ini. Mulai dari cara registrasi FF Advance Server, link download Apk resmi hingga mendapatkan kode aktivasi yang dapat Anda gunakan untuk masuk ke dalam game.

Survivor! Apakah kalian sudah tahu bahwa FF Advance Server OB36 September 2022 telah dibuka?

Beberapa waktu lalu, Garena secara resmi mengumumkan bahwa pendaftaran FF Advance Server untuk bulan September 2022 ini juga telah dibuka. Begitu pula dengan jadwal FF Advance Server untuk periode bulan September 2022.

Bicara tentang FF Advance Server, pada bulan September 2022 ini telah memasuki versi OB36. Buat Anda yang mungkin belum tahu, FF Advance Server merupakan aplikasi yang berbeda dengan Free Fire atau Free Fire MAX yang Anda temukan di Play Store atau App Store.

Anda hanya dapat download FF Advance Server OB36 Apk hanya di website resminya. Dan sayangnya, FF Advance Server ini juga baru tersedia di perangkat Android saja.

Bagi pengguna iOS, terutama iPhone dan iPad untuk saat ini masih belum bisa menjajal FF Advance Server. Tetapi jangan khawatir, bagi pengguna Android, ada beberapa informasi menarik seputar FF Advance Server terbaru di bulan Septembe rini.

FF Advance Server September 2022

Mulai dari cara mendaftar atau registrasi, link downlad Apk resmi hingga mendapatkan kode aktivais untuk bermain FF Advance Server.

Baca Juga: Kode Redeem FF & Free Fire MAX Hari Ini 5 September 2022, Bertabur Hadiah! Klaim Yuk

Registrasi FF Advance Server OB36 September 2022

Untuk melakukan pendaftaran atau registrasi FF Advance Server OB36 cukup mudah, Anda tinggal menugnjungi website resmi lalu login menggunakan akun Google atau Facebook. Selengkapnya, simak langkah-langkah berikut ini.

Cara daftar atau registrasi FF Advance Server September 2022 (OB36):

  • Silahkan kunjungi website resmi Advance Server FF melalui link berikut ini: https://ff-advance.ff.garena.com/
  • Login Advance Server FF menggunakan akun Facebook atau Google.
  • Setelah berhasil login, artinya Anda berhasil melakukan pendaftaran Advance Server FF.

Setelah berhasil mendaftar atau registrasi FF Advance Server, Anda berkesempatan untuk download Apk hingga mendapatkan kode aktivasi.

Baca Juga: Link Download Stumble Guys Apk Versi 0.40 (Android/iOS), Update Baru Tambahan Emote

Link download FF Advance Server Apk OB36 September 2022

Apabila Anda sudah melakukan registrasi FF Adance Server, maka dapat mengakses link download Apk resminya. Silahkan login ke website FF Advance Server, lalu tekan tombol berwarna hijau "Download Apk" untuk mengunduh.

Ukuran download FF Advance Server Apk melalui link resmi tersebut sekitar 700-an MB. Tidak terlalu besar, bukan? 

Setelah login ke dalam website FF Advance Server, Anda juga bakal menemukan kode aktivasi yang nantinya digunakan untuk masuk ke dalam permainan. Simpan kode aktivasi FF Advance Server ini dengan baik, jika lupa sillahkan login kembali ke website tersebut untuk melihat kode aktivasi tersebut.

Terakhir informasi yang perlu Anda ketahui tentang FF Advance Server adalah jadwal. Berikut ini jadwal lengkap FF Advance Server OB36 periode September 2022.

Jadwal FF Advance Server OB36 September 2022:

  • Server FF Advance Server dibuka 1 September 2022
  • Server FF Advance Server ditutup 8 September 2022

Mumpung registrasi FF Advance Server gelombang kedua ini masih dibuka, buruan daftar sekarang juga. Dapatkan juga kode aktivasi hingga link download FF Advance Server Apk untuk memainkan game tersebut, menjajal fitur-fitur barunya, menemukan bug untuk dilaporkan hingga berkesempatan mendapatkan diamond gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru