FF Advance Server OB36 September 2022, Server Dibuka Sampai Kapan?

Kamis, 08 September 2022 | 15:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
FF Advance Server OB36 September 2022, Server Dibuka Sampai Kapan?

ILUSTRASI. FF Advance Server OB36 September 2022, Server Dibuka Sampai Kapan?


KONTAN.CO.ID - FF Advance Server OB36 September 2022, server dibuka sampai kapan? Jika sesuai dengan jadwal yang telah diumumkan, FF Advance Server OB36 untuk bulan ini berlangsung mulai 1-8 September 2022.

Tahukah Anda? Beberapa waktu lalu Garena Free Fire kembali membuka program FF Advance Server yang memasuki versi OB36 untuk bulan September 2022.

Bagi yang belum tahu, FF Advance Server adalah program Garena di mana pemain dapat menjajal beberapa konten dan fitur terbaru yang belum rilis di server resminya.

Tentu saja, Anda tidak akan bermain game FF yang ada di Play Store atau App Store. Melainkan Apk yang berbeda, yakni FF Advance Server yang hanya dapat diunduh atau download lewat website resmi Garena.

FF Advance Server Apk juga hanya tersedia untuk perangkat atau HP Android. Sayang sekali, bagi pengguna iPhone atau iPad tidak dapat menjajal fitur-fitur baru yang dapat dicoba melalui FF Advance Server ini.

Tidak hanya itu, pemain yang berkesempatan menjajal FF Advance Server juga dapat melaporkan bug apabila menemukan. Player yang berhasil menemukan bug di FF Advance Server juga bakal diberi hadiah menarik.

Tidak main-main, Garena akan memberikan diamond secara gratis atau cuma-cuma kepada pemain yang berhasil menemukan dan melaporkan bug di FF Advance Server.

Baca Juga: Stumble Guys 0.40: Link Download Resmi Apk Versi Android, iOS dan PC (Steam)

FF Advance Server September 2022

Dalam program FF Advance Server, Garena juga menerima masukkan-masukkan dari para pemain apabila fitur atau konten yang ada di dalamnya tidak sesuai dengan ekspektasi.

Jadi, kalau Anda mungkin menemukan fitur atau konten baru di FF Advance Server yang kurang sreg, bisa segera memberikan masukkan ke pihak Garena.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 8 September 2022, User Free Fire MAX juga Bisa Klaim Bundle

Server FF Advance Server OB36 dibuka sampai kapan?

Ngomong soal FF Advance Server OB36, pembukaan server berlangsung tidak terlalu lama. Garena hanya membuka FF Advance Server dalam waktu atau periode tertentu yang umumnya berlangsung satu minggu untuk setiap gelombang.

Pada bulan September 2022, seperti yang telah diumumkan sebelumnya FF Advance Server berlangsung mulai 1-8 September 2022.

Ini berarti, FF Advance Server OB36 hanya dapat dimainkan sampai Kamis, 8 September 2022.

Dengan berakhirnya FF Advance Server OB36 pada 8 September 2022, artinya pemain yang masih belum sempat mencoba tidak bisa registrasi atau bahkan memainkannya. Anda dapat menunggu jadwal FF Advance Server versi berikutnya OB37 yang kemungkinan masih cukup lama.

Tetapi jangan khawatir, Garena akan kembali membuka FF Advance Server pada saat update terbaru akan tiba. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru