FF Advance Server Oktober 2022: Jadwal Server Dibuka dan Link Download Apk Resmi

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 10:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
FF Advance Server Oktober 2022: Jadwal Server Dibuka dan Link Download Apk Resmi


GARENA FREE FIRE - JAKARTA. FF Advance Server terbaru Oktober 2022, simak informasi seputar jadwal server dibuka hingga link download Apk resmi yang dapat diakses. Server untuk FF Advance Server Apk terbaru dan link download resmi dapat diakses mulai tanggal 3 November 2022.

Garena belum lama ini mengumumkan bahwa program yang sangat dinantikan oleh para pemain FF, yakni Free Fire Advance Server resmi membuka tahap pendaftaran atau registrasi. Sebagai informasi tambahan, FF Advance Server kali ini bakal memasuki versi OB37 mengingat patch yang akan rilis adalah versi tersebut.

Bagi yang mungkin belum tahu tentang FF Advance Server, ini merupakan program yang diselenggarakan oleh Garena di mana pemain dapat menjajal fitur baru yang belum rilis di server utama.

FF Advance Server OB37 terbaru

Ya, FF Advance Server dan Free Fire maupun Free Fire MAX adalah aplikasi yang berbeda. Selain menjajal fitur-fitur baru, pemain yang berkesempatan menjajal FF Advance Server akan mendapatkan total 1000 Diamond sebagai kontributor utama apabila menemukan bug yang tidak diketahui untuk pertama kalinya.

Menggiurkan, bukan? Tidak heran pemain Free Fire dan Free Fire MAX tertarik untuk mengikuti periode FF Advance Server yang segera dibuka ini.

Kapan FF Advance Server yang diumumkan pada bulan Oktober 2022 ini dibuka servernya?

Baca Juga: FF Advance Server OB37 Terbaru Resmi Dibuka! Berikut Cara Registrasi dan Link Resmi

Jadwal FF Advance Server terbaru 2022:

  • Tanggal server dibuka: 3 November 2022
  • Tanggal server ditutup: 11 November 2022

Kalau Anda tertarik untuk mengikuti program FF Advance Server ini, coba simak cara registrasi hingga mendapatkan link download Apk resminya di bawah ini.

Info Registrasi FF Advance Server terbaru 2022

Untuk melakukan pendaftaran atau registrasi FF Advance Server OB37 cukup mudah, Anda tinggal mengunjungi website resmi lalu login menggunakan akun Google atau Facebook. Selengkapnya, simak langkah-langkah berikut ini.

Cara daftar atau registrasi FF Advance Server Oktober 2022 (OB37):

  • Silahkan kunjungi website resmi Advance Server FF melalui link berikut ini: https://ff-advance.ff.garena.com/
  • Login Advance Server FF menggunakan akun Facebook atau Google.
  • Setelah berhasil login, artinya Anda berhasil melakukan pendaftaran Advance Server FF.

Setelah berhasil mendaftar atau registrasi FF Advance Server, Anda berkesempatan untuk download Apk hingga mendapatkan kode aktivasi.

Baca Juga: Kode Redeem FF (Free Fire) Hari ini 28 Oktober 2022 dan Cara Klaim Hadiah Gratisnya

Link download FF Advance Server Apk terbaru 2022

Apabila Anda sudah melakukan registrasi FF Adance Server, maka dapat mengakses link download Apk resminya. Silahkan login ke website FF Advance Server, lalu tekan tombol berwarna hijau "Download Apk" untuk mengunduh.

Ukuran download FF Advance Server Apk melalui link resmi tersebut sekitar 700-an MB. Tidak terlalu besar, bukan? 

Setelah login ke dalam website FF Advance Server, Anda juga bakal menemukan kode aktivasi yang nantinya digunakan untuk masuk ke dalam permainan. Simpan kode aktivasi FF Advance Server ini dengan baik, jika lupa silahkan login kembali ke website tersebut untuk melihat kode aktivasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru